Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Raquel Garrido mengumumkan kemenangan di Seine-Saint-Denis

Raquel Garrido mengalahkan Jean-Christophe Lagarde di distrik ke-5 Seine-Saint-Denis.

Raquel Garrido memasuki Majelis Nasional. Kandidat Nobis mengumumkan di BFMTV bahwa dia telah memenangkan daerah pemilihan Seine-Saint-Denis kelima setelah putaran kedua pemilihan legislatif pada hari Minggu. “Saya mengalahkan Jean-Christophe Lagarde, presiden UDI,” katanya.

Mantan juru bicara La France Insoumise dan sekarang anggota dewan kota Bagnolet, Raquel Garrido memimpin setelah putaran pertama. Perwakilan Nupes mengumpulkan 37,90%, di depan Jean-Christophe Lagarde, anggota parlemen yang akan keluar. Presiden Persatuan Independen, pada bagiannya, menerima 33,41% suara, jauh di depan kandidat Reli Nasional Nelly Lestradet (9,64%).

Pada tahun 2017, Jean-Christophe Lagarde keluar sebagai yang teratas, mengungguli Malika Moallem Chibani, diwakili oleh La République en Marche, dengan 36,55% berbanding 19,47%. Pemberontak Ugo Portier berada di urutan ketiga dengan 13,98%. Di babak kedua, Jean-Christophe Lagarde terpilih dengan 66,10% dibandingkan dengan 33,90% untuk Malika Moallem Chaiban.

Sebagai pengingat, pada putaran pertama pemilihan presiden pada April 2022, Jean-Luc Melenchon memimpin di arondisemen ke-5 Seine-Saint-Denis dengan 50,5% suara. Dia mengungguli Emmanuel Macron (18,8%) dan Marine Le Pen (14,7%).

READ  Rekor dunia junior Sasha Chuya untuk lari gawang 110m