Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ras 1: Schwartzman menang, Zhou salah

Robert Schwartzman sangat mengingat mantan rekan setimnya Mick Schumacher. Mulai dari posisi keempat di grid, pebalap Rusia itu telah menandatangani start supersonik, seperti yang dilakukan pembalap Jerman tahun lalu di kejuaraan ini, memimpin dari tikungan pertama dan tidak pernah menyerah. Dia menang di depan Yuri Phipps (Hitech), yang memiliki dua kemenangan di Azerbaijan, dan di depan Pullman Christian Lundgaard (ART Grand Prix).

Untuk waktu yang lama, pebalap Rusia itu mengira dia melakukan hal yang benar dua kali dan memimpin kejuaraan berkat dua poin untuk lap tercepat. Tapi Oscar Piestre (Prima), si penipu, membuatnya senang di akhir balapan, setelah mendinginkan bannya.

Jad Biestry

Jadi Oscar Bistre adalah kapten F2 baru setelah balapan ini 1. Disusun pada hari Jumat di posisi F2 pertamanya, Oscar Bistre finis keenam, empat poin berharga yang menyertainya, ditambah dua unit putaran terbaik. Dia juga diuntungkan, harus dikatakan, dari kemunduran rekan perjalanannya di sisi pegunungan Guanyu Zhou (UNI-Virtuosi).

Namun, untuk menghargai start yang sangat baik dari kesembilan, China membuat kesalahannya sendiri, bersalah karena berputar di lap pertama setelah terlalu banyak menikung di tikungan keempat. Penaltinya dua kali lipat untuk pebalap alpine, karena ini berarti dia juga akan start terakhir di balapan 2.

Garansi Pourchair

Sementara itu, Théo Pourchaire (ART Grand Prix) menempati posisi kelima. Habs berhasil menjalankan balapan dengan solid meski lengannya masih pegal usai cedera di Baku beberapa pekan lalu. Pembalap Prancis itu mencetak enam poin dan akan start di posisi kelima di Race 2 yang dijadwalkan pukul 15:45.

Sebuah balapan di mana Richard Vershor (MP Motorsport) dimulai dari posisi terdepan. Pembalap Belanda, yang memulai dari sepuluh besar, kehilangan beberapa posisi di awal tetapi mampu mengandalkan strategi yang baik untuk sekali lagi menempati posisi kesepuluh yang identik dengan tiang di jaring terbalik.

READ  Elang dan jaring akan segera tiba, Clippers dan Lakers kembali ... mereka tidak tenang lagi

Pemenang Grand Prix Macao 2019 sudah kembali melintasi pit lane pada lap 13 balapan untuk memakai ban Mediums, mengambil keuntungan dari safety car ketiga. Setelah empat kali menyalip, dia finis di urutan ke-10 dan dengan demikian menempati posisi pertama di Race 2.