Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Rasa pahit’: Sam Asgari, tunangan Britney Spears, skeptis terhadap ‘Britney vs. Spears’

Beberapa bulan setelah virus menyebar Pembingkaian Britney Spears Amazon Prime, Netflix mengumumkan perilisan film dokumenter mereka yang akan datang Britney vs Spears. Tunangan penyanyi Sam Asgari itu pun tak segan-segan menyampaikan pendapatnya terkait hal tersebut di Instagram, Jumat, 24 September 2021.

Tidak ada lagi rahasia, tidak ada lagi keheningan“, buku Netflix Di akun Twitter-nya pada hari Selasa, 21 September di keterangan poster film Britney vs Spears. Setelah satu tahun produksi, film dokumenter itu akhirnya masuk ke dalam kaleng. Trailer dua puluh detik sudah cukup untuk menyalakan jejaring sosial, menjelang rilis prestasi 1:33 ini yang dijadwalkan pada Selasa, 28 September. Menanggapi pertanyaan dari penggemar penyanyi, teman saat iniSam Asgari menyampaikan pendapatnya tentang program tersebut. “Film dokumenter sebelumnya meninggalkan saya dengan rasa pahit. Saya harap orang ini hormattulis di cerita Di halaman Instagram-nyaJumat, 24 September. sebelum memilih:Saya tidak membenci CNN atau BBC atau Netflix (yang memungkinkan saya untuk menyibukkan diri selama ruang bawah tanah) karena mereka menayangkannya karena sebagai seorang aktor, saya juga menceritakan kisah orang lain.

Komedian Iran-Amerika berusia 27 tahun mempertanyakan motif”Produser yang (dokumenter ini, catatan editor) dibuat untuk disorotDia menegaskan bahwa tidak ada.Berkontribusi atau setujui topikPenerjemah beracunyang tidak berinteraksi dengan Britney vs Spears, bagaimanapun, dipertahankan dengan penuh semangat oleh setengahnya di jaringan.

“Bahkan jika itu mendukung pelepasan Britney …”

Saya harap Anda menggunakan keuntungan dari film dokumenter ini untuk melawan ketidakadilanSaeed Sam Asgari mengacu pada tagar #GratisBritney. Dia menyelesaikan:Perlu ada transparansi tentang bagaimana pembuat film, jika mereka melakukannya, akan mendapat manfaat dari film dokumenter ini, atau jika mereka menyumbangkan biaya mereka untuk pembelaan hukum Britney, atau uang pembelaan hukum untuk membantu mereka yang tidak memiliki sarana keuangan untuk melawan perwalian .Sebelum menyimpulkan:Meskipun dia mendukung untuk melepaskan Britney, dia semakin dekat dengan itu Mengeksploitasi. “

READ  Maria Callas menjadi sorotan di Opéra Garnier

Kredit gambar: Agensi / Bestimage