Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Razer menawarkan peralatan signage murah

Dua perangkat Razer yang menargetkan spanduk adalah Webcam Kiyo X, serta kartu pengambilan foto 4K, Ripsaw X.. Yang pertama memungkinkan Anda memilih antara 1080p dan 30fps atau 720p dan 60fps. Selain itu, webcam memiliki autofokus, jadi Anda tidak perlu khawatir video akan tiba-tiba menjadi buram.

Di sisi lain, Ripsaw adalah kartu yang bisa mencetak gol video 4K daripada kebanyakan perangkat HDMI. Namun, perlu ditambahkan bahwa pengambilan foto dibatasi hingga 30 frame per detik, jika kami memutuskan untuk melakukannya dalam 4K. Perangkat streaming itu sendiri juga harus memiliki HDMI 2.0, dan PC – koneksi USB 3.0. Kedua alat tersebut dapat ditemukan di situs web Razer. Kiyo X berharga $80, sedangkan Ripsaw X berharga $140.

Ketika datang ke perangkat keras Razer, perusahaan telah menyediakan gamer dengan berbagai periferal selama bertahun-tahun – dan sekarang merilis keyboard mekanik di pasar, yang, menurut jaminan, seharusnya memiliki Hampir nol latensi. Di sisi lain, dalam katalog produk perusahaan, berbagai keanehan sering terjadi, seperti adanya bidal untuk pemain baru-baru ini.

READ  No Man's Sky: Pembaruan 'Prisma' adalah perombakan visual yang lengkap