Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

RC Lens – Mercato: Keberangkatan menjadi lebih jelas karena OM, penggantinya ditemukan di Argentina?

Peluncuran namun! Klub sepak bola RC Lens: Daftar lengkap Sang et Or

Satu tahun setelah memilih Facundo Medina yang sangat bagus, Racing Club de Lens sekali lagi dapat menjalankan urat nadi Argentina untuk memperkuat dirinya. Menurut jurnalis Lahcen Senhaji, Sang Aur telah menargetkan seorang bek Independiente jika terjadi kepergian bek sayap yang sangat beruntung: “Valencia mulai tertarik serius pada Jonathan Klaus untuk menggantikan Wass, yang ingin pergi. RC Lens, jika Klose atau Michelin pergi, kita bisa lagi mencari di Argentina dengan Fabricio Bustos (Independiente) secara gratis Juni mendatang.”

Bek kanan serba bisa (dia juga bisa bermain di tengah), Bustos berusia 25 tahun. Dia bermain untuk Los Diablos Rojos selama lima musim, di mana dia berlatih. Transfermarkt menempatkan penilaiannya pada € 5 juta, meskipun kontraknya benar-benar berakhir dalam setahun. Dia terpilih empat kali bersama Argentina, pada 2018, ketika Jorge Sampaoli, pelatih OM, memimpin Albiceleste. Dia belum dipanggil sejak itu.

Payudara (independen) di cas de départ de Clauss ou Medina?

Sementara Valencia tertarik pada Jonathan Klaus jika Daniel Wass meninggalkan OM, RC Lens dilaporkan menargetkan pengganti mereka untuk Argentina. Bek Independiente Fabricio Bustos (25) menjadi sasaran.

READ  Di mana melihat pelari di Vaucluse