Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Real: Madrid berterima kasih kepada Courtois atas siaran langsung pertandingan tersebut


Liverpool-Real 2021. Dengan dua penyelamatan yang menentukan di awal pertandingan, Thibaut Courtois memungkinkan Real Madrid menjaga clean sheet. Siaran langsung hasil, gol, skor, dan ringkasan … pengalaman perempat final Liga Champions antara Liverpool Reds dan Madrid Merengue. Tim Madrid menang di kandang 3-1 di leg pertama.

Skor Liverpool

Liverpool – Real Madrid

0 | 0

Rekor Real Madrid

22:24 – Jalan keluar yang bagus dari Alison!

Pada umpan yang sangat panjang dari Valverde, Vinicius ditemukan jauh di dalam pertahanan Liverpool … pemain Brasil itu sedikit mengontrol bola dan melihat Alison muncul di kakinya dan mendorong bola menjauh. Di belakang, Benzema hadir, tetapi penjaga gawang The Reds terus berusaha menghilangkan bahaya untuk selamanya!

22:17 – perubahan ganda dan perubahan taktis untuk Liverpool!

Jürgen Klopp mengambil risiko melakukan perubahan ganda ini: Kabak pergi … Diogo Jota sementara Milner memberi jalan ke Thiago Alcantara! Fabinho akan mundur sedikit untuk menggantikan Capac. Liverpool sekarang memainkan nomor 9. Kami menghabiskan menit ke-60 di Liverpool – Real Madrid.

22:15 – Pukulan Firmino terbang jauh!

Firmino mencoba melepaskan tembakan saat pemain Brasil itu memiliki ruang di depan gawang. Tidak banyak kemungkinan lain baginya, tetapi tembakannya jauh melampaui puncak!

22:12 – tempo rendah

Orang mungkin berpikir demikian, tetapi pada akhirnya, kecepatan awal babak kedua tidak sekuat babak pertama. Kami merasa kedua tim bisa mencetak gol untuk setiap kesempatan! Pertahanan rusak dengan cepat.

22:06 – Sudah mampir ke Cortua!

Tebot Courtois memang tayang perdana di periode kedua ini! Dalam gerakan ofensif pertama, Firmino kembali ke gawang untuk membentur tiang dekat … tetapi kiper Belgia itu menolaknya!

22:04 – Ini dia lagi!

Dia pergi lagi untuk Liverpool – Real Madrid ini! 45 menit tersisa untuk memungkinkan para pemain Jürgen Klopp mencetak dua gol (tanpa mengambil apa pun) untuk lolos ke semifinal dari yang satu ini. Liga Champions !

21:53 – Liverpool mungkin akan menyesalinya

The Reds bisa saja kebobolan gol dengan umpan ini, yang diblok oleh Benzema, yang berakhir di tiang. Namun Liverpool mendominasi babak pertama dengan banyak peluang. Namun, mereka tidak tahu bagaimana cara mencetak gol karena ketenaran Thibaut Courtois tetapi juga karena kurangnya realisme yang mencolok! 0-0 untuk itu tetapi Liverpool memiliki ruang untuk membuat Real kesulitan.

21:47 – Ini separuh waktu!

Dalam tendangan sudut yang gagal dari Liverpool, kedua tim kembali ke ruang ganti. The Reds mendominasi tetapi gagal memenuhi peluang mereka. Jadi 0-0 di Liverpool – Real Madrid.

21:40 – Peluang besar untuk Salah dan Wijnaldum!

Sungguh suatu isyarat dari Wijnaldum! Gelandang Liverpool telah melampaui target berkat kontrol arah yang luar biasa! Dia mengirim Lmani yang menguasai kotak dan mengirim ke Salah di sisi lain persegi panjang. Tapi striker The Reds meledak! … setelah dua menit, Wijnadum menemukan dirinya dalam kondisi yang lebih baik setelah bola melewati Alexander-Arnold! Tapi ada juga pertanda yang salah !! Ada banyak peluang yang terlewatkan untuk Liverpool! Real Madrid melakukannya dengan baik!

21:38 – Mane sangat pendek di TAA!

Dalam tahap menyerang dari Liverpool, Trend Alexander-Arnold melewati tiang jauh! Pertahanan Real Madrid diambil, tapi Sadio Mane terlalu pendek untuk merebut bola! Panas sekali, Pusat Bahasa Inggrisnya luar biasa!

21:30 – pertandingan seimbang

Pertemuan itu seimbang. Real Madrid menurunkan kecepatannya. Liverpool mungkin melewatkan kesempatan mereka. Tapi masih ada waktu, kami bermain setengah jam di Liverpool yang paling seru ini – Real Madrid!

21:24 – Gangguan besar Casemiro!

Abaikan perawatan ini !! Sementara Milner telah memukul Casemiro dalam intervensi berdiri, satu menit kemudian gelandang Real Madrid itu menenangkan sarafnya pada Milner melalui intervensi besar yang menimpa pemain Inggris itu. Layak Casemiro Kuning. Robertson juga mengambil sikap protes.

21:21 – Kerja nyata!

Benar-benar kesempatan yang nyata! Apa pekerjaan Benzema !! Pada bola yang kalah di tengah lapangan, Benzema pun terjun ke gawang Alison! Kemudian Prancis membunuh Kabak dengan kail tersembunyi di daerah tersebut dan ingin menyerahkannya kepada Vinicius sendirian di Axis! Namun bola tersebut menyentuh kaki bek The Reds untuk mengakhiri perebutan pekerjaan Alison yang telah dipukulinya! Kesempatan yang luar biasa! Liverpool-Madrid benar-benar ragu.

21:16 – Real mendominasi bola

Real Madrid menenangkan ritme dan mendapatkan kembali penguasaan bola untuk memutarnya. Jelas bahwa Liverpool Reds akan sangat berbahaya.

21:12 – Parade kolosal Courtois !!

Penjaga pintu Real Madrid tidak bisa dipertahankan! Dalam performa bagus Salah di sisi kanan, bola jatuh ke kaki James Milner yang berada dalam posisi tembakan sempurna. Sesuatu yang dia lakukan! Pukulan hebat, kaki kanan terbungkus! Bola sedang dalam perjalanan untuk mendarat di ceruk Courtois tetapi kiper Belgia itu terbang terlalu tinggi untuk mengubah bola menjadi sepak pojok! Berhenti luar biasa! Liverpool-Real Madrid hanya bermain selama 10 menit tetapi sangat menyenangkan!

Baca lebih banyak

Liverpool – Real Madrid: informasi berguna

Kemungkinan formasi Liverpool : Alison – Alexander Arnold, Capac, Phillips, Robertson – Milner, Fabinho, Vinaldum – Salah, Firmino, Mane. Komposisi nyata : Courtois – Valverde, Militao, Nacho, Mindy – Kroos, Casemiro, Modric – Asensio, Benzema, Vinicius.

Liverpool-Real Madrid ini tidak memanfaatkan tayangan gratis di TV pada Rabu malam. Sudah RMC Sport Series 1 Yang menjamin leg kedua perempat final Liga Champions.

Pertandingan sepak bola antara Liverpool dan Real Madrid ini dijadwalkan akan disiarkan secara langsung pada, Situs khusus RMC Sport. Akses ke aliran video juga tunduk pada pembelian langganan berbayar. Siaran langsung pertandingan juga mengomentari halaman ini, malam ini, dengan skor yang terus berkembang dan ringkasan sorotan langsung (lihat di atas).

Liverpool adalah favorit di leg kedua ini, dengan kemungkinan menang sekitar € 2 (€ 4 untuk seri, 3,50 untuk Real Madrid) tetapi kesuksesan sederhana tidak akan cukup malam ini: The Reds seharusnya menang. 2-0, atau selisih tiga gol, untuk lolos ke semifinal.

READ  Liga Ketiga: KFC Uerdingen tiba-tiba tanpa investor