Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Real Sociedad 0:1: Tidak ada yang bisa dimenangkan atas pemimpin Spanyol «kleinezeitung.at

Sturm harus mengakui kekalahan dari pemimpin La Liga Real Sociedad 0-1 di babak ketiga Liga Eropa. Alexander Isaac mencetak satu-satunya gol (68).

22:56, 21 Oktober 2021

×

Artikel ditandai

Anda selalu dapat menemukan artikel yang luar biasa dalam daftar bacaan Anda
Mengingat. Anda dapat mengakses daftar bacaan Anda secara langsung dengan menavigasi halaman.

ke daftar bacaan


Sturm juga harus menunggu satu poin usai putaran ketiga penyisihan grup Liga Europa. Tetapi sekali lagi, perkembangan tim yang jelas dapat dilihat. Apalagi di babak pertama, tim asuhan pelatih Christian Elzer yang merayakan ulang tahunnya yang ke-44, mempersembahkan lebih dari sekadar logo (mungkin dengan rem tangan) kepada juara Spanyol itu.

The Grazers bertindak berani, bertahan dengan kekuatan dan semangat, dan berhasil mencetak beberapa kemenangan dengan bola. Disukai oleh 14.809 penonton di Libenau – suasana di stadion sangat bagus. Peluang terbesar Spanyol ada di babak pertama. Di satu sisi, penyerang luar biasa Swedia Alexander Isak dua kali berbahaya pada tahap awal, di sisi lain, Spanyol menemukan dua peluang kelas satu untuk mencetak gol sesaat sebelum peluit istirahat. Jelas: Pertandingan Sturm melelahkan. Kapten Stefan Herländer, dipertanyakan sebelum pertandingan, digantikan oleh Alexander Brass pada menit ke-38 – tetapi tidak membuat kesan yang tidak pantas setelahnya.

Real Sociedad meningkatkan kecepatan secara signifikan di babak kedua. Ini juga berdampak pada peluang mencetak gol kelas satu: Kapten Mikel Merino membentur mistar gawang dengan kepalanya (ke-48), dan Aihen Munoz tergelincir tak lama kemudian (ke-52). Badai? Itu aman dan tidak kompak seperti di babak pertama.

Dengan pergantian pemain oleh Alexander Sorloth (63.) pertandingan semakin memanas. Pada menit ke-68, justru Isaac yang membuat pemimpin Spanyol itu unggul. Jörg Siebenhandl menyajikan apa pun kecuali kepribadian yang bahagia. Sangat mengganggu Sturm: pukulan itu mungkin didahului oleh kesalahan pada Josef Gazibegovic.

Kemudian Sturm berusaha keras, namun hanya menemukan peluang untuk mencetak gol melalui Stefan Herlander (75). Banyak bola mati ditendang dengan baik, tetapi tidak menimbulkan bahaya nyata. Di babak final, tim Graz kalah dari John Gorink Stankovic yang dikeluarkan dengan kartu kuning dan merah (85).

READ  Asosiasi Sepak Bola membatalkan Piala Liga tanpa pengganti - Sport dari Al-Sham - news