Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

realme 2 pergi ke Polandia. Harganya benar-benar mendorong Anda untuk membeli

realme baru saja memperkenalkan band olahraga terbarunya, Realme Band 2, di pasar Polandia, mari kita lihat lebih dekat spesifikasi perangkat ini dan, tentu saja, harganya. Apakah kita sedang mempersiapkan kompetisi nyata untuk Xiaomi Mi Band 7?

Kami tahu betul bahwa tim olahraga tidak menawarkan fungsi sebanyak jam tangan pintar, dan tidak ada yang mengharapkan itu dari mereka. Ini adalah jenis peralatan yang sama sekali berbeda, meskipun setiap tahun band yang tersedia di pasar mendapatkan lebih banyak pekerjaan, berkat itu mereka sangat populer. Seri Mi Band Xiaomi adalah yang paling populer di pasaran, tetapi produsen lain, termasuk realme, memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Mari kita lihat lebih dekat spesifikasi realme Band 2

Gelang kebugaran realme generasi kedua dilengkapi dengan layar 1,4 inci dengan resolusi 320 x 167 piksel, yang memiliki kecerahan maksimum 500nits. Kami mendapatkan hingga 50 koneksi untuk dipilih, serta kemampuan untuk menyesuaikan informasi yang ditampilkan di layar beranda, sehingga perangkat dapat diatur sesuai keinginan kami. Tentu saja, ada juga sabuk yang bisa diganti.

Baca juga: Apakah Brasil ingin mengikuti jejak Uni Eropa? Negara sedang mempertimbangkan input USB-C wajib

Pengguna mendapatkan 90 mode olahraga, pencatatan waktu latihan harian dan mingguan, dan informasi pembakaran kalori. Sensor inframerah dalam casing mendukung pengukuran detak jantung sepanjang hari dan memantau tingkat saturasi oksigen dalam darah. Dengan adanya ban lengan, kita juga akan menjaga kualitas tidur kita.

Untuk membuat realme Band 2 semakin berguna, telah dilengkapi dengan perlindungan menyeluruh terhadap air dan debu sesuai standar IP68 dan hingga 5ATM, sehingga kita dapat dengan mudah berlatih di luar bahkan dalam cuaca buruk, atau menggunakan kolam renang dengan bagian manset lengan kemeja. Selain itu, perlu dicatat bahwa Band 2 menawarkan masa pakai baterai sekitar dua minggu dengan sekali pengisian daya.

READ  MacBook Pro memiliki masalah baru

Baca juga: Chipset yang akan menggerakkan Nothing Phone secara resmi dikonfirmasi (1)

realme 2 – Makan malam

Sekarang mari kita beralih ke hal yang paling penting yaitu harga. Ini karena dapat menggoda banyak orang, karena gelang kebugaran realme berharga PLN 199, jadi harganya sangat mahal. Anda dapat membelinya di jaringan Pakar Media, serta di situs web produsen – sklep-realme.pl Dan realmeshop.pl.