Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Redmi Note 11T 5G dalam kebocoran. Ada spesifikasi dan tanggal rilis

Ponsel dari seri Redmi Note 11 sejauh ini telah ditampilkan di China dan diperkirakan akan memasuki pasar internasional pada kuartal pertama tahun depan. Ternyata, Redmi juga akan merilis Redmi Note 11T 5G di India pada akhir November. telepon ini Dia kemungkinan besar akan mendapatkan chip Dimensity 810Serta layar FHD+ 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz. Ditambahkan ke ini adalah baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian 33W.

Redmi Note 11T 5G juga diharapkan memiliki tiga jenis memori – memori 6/64 GB, 6/128 GB, dan 8/128 GB. Itu terjadi juga Kamera utama ganda 50 + 8 MP Dan kamera selfie 16 megapiksel. Perlengkapan akan tersedia dalam warna Stardust White, Matte Black, dan Aquamarine Blue. Tidak diketahui berapa biayanya, atau apakah kemudian akan masuk ke pasar Eropa.

Untuk produk Xiaomi, model lain dari TV perusahaan akan segera tersedia untuk dijual, yaitu Redmi Smart TV X 2022. Pada gilirannya, di bidang smartphone Cina – Realme telah merilis model lain dari rak tengah. Ini adalah Realme Q3t, yang memiliki layar 144Hz dan dukungan untuk aplikasi cloud.

READ  Boeing Starliner kembali ke pabrik alih-alih lepas landas ke luar angkasa