Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Reese Witherspoon: Kesepakatan untuk menjadi aktris terkaya di Hollywood

Reese Witherspoon
Dengan kesepakatan untuk menjadi aktris terkaya di Hollywood

Reese Witherspoon

© Getty Images

Dengan kesepakatan yang sangat cerdas, bintang Hollywood Reese Witherspoon tiba-tiba menjadi aktris terkaya di dunia.

Reese Witherspoon, 45, diejek di awal karirnya di Hollywood karena peran filmnya yang dangkal, tetapi itu seharusnya berubah karena dia sekarang telah membuktikan bakatnya yang sangat menggiurkan sebagai produser film. Witherspoon telah berkomitmen untuk mempromosikan wanita di industri film Hollywood selama bertahun-tahun, dan tampaknya telah sukses besar dengan konsep tersebut. Hanya lima tahun yang lalu aktris ini mendirikan perusahaan produksinya sendiri “Hello Sunshine”, yang secara resmi digambarkan sebagai semacam “perusahaan media generasi berikutnya”. Witherspoon kini telah mengumumkan keberhasilan penjualan perusahaan produksinya, yang tiba-tiba menjadikannya aktris terkaya di Hollywood.

Reese Witherspoon: Menjual perusahaan seharga $1 miliar

Pada hari Senin, 2 Agustus 2021, Reese Witherspoon mengumumkan penjualan bisnis Instagram-nya. Raksasa ekuitas swasta Blackstone Group membayar bintang Hollywood itu hampir $ 1 miliar – setara dengan sekitar € 843 juta – menjadikan Witherspoon aktris terkaya di dunia hampir dalam semalam, menurut majalah bergengsi Forbes. Witherspoon mengatakan kesepakatan itu adalah “penegasan besar” dari komitmennya untuk berbagi cerita dari wanita.

Kekuatan wanita mega yang sukses di industri film Hollywood

Aktris dan produser film yang sukses akan terus bekerja untuk perusahaan dan memiliki insentif besar untuk merencanakan proyek baru: “Saya akan menggandakan misi saya untuk mempekerjakan lebih banyak pencipta wanita dari semua lapisan masyarakat dan menghidupkan pengalaman mereka,” kata Reese Witherspoon dari yang baru. Proyek film dalam sebuah wawancara dengan Variety.” “Ini adalah langkah penting di dunia karena ini benar-benar berarti bahwa cerita perempuan penting.” “Hello Sunshine” didirikan, bertanggung jawab atas banyak proyek termasuk mini-seri “Little Fires Everywhere” dan serial TV yang sukses secara global” The Morning Show”, dengan tujuan mengutamakan wanita. Dalam postingan Instagramnya yang mengumumkan penjualan bisnisnya, Witherspoon membagikan kutipan dari artikel di Wall Street Journal berjudul “Hari yang menyenangkan!”

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di informasi perlindungan data.

Sukses membuktikan dia benar

“Saya sangat bersemangat untuk melihat apa artinya ini bagi masa depan kita. Saya berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada pembuat film, penulis, dan pencipta dari semua latar belakang dan pengalaman untuk menceritakan kisah mereka dengan cara mereka sendiri dan untuk menarik khalayak yang lebih luas. .” Misalnya, bintang Hollywood terkenal, yang saat ini menikmati berada di depan kamera sama seperti menikmati di belakang kamera untuk menghasilkan proyek film. Dan kesuksesan membuktikan validitasnya!

Sumber yang digunakan: Surat Harian, Forbes, Instagram

Pesta Los Angeles

READ  Gottfried Forcher mengalami serangan jantung! Bintang pop di rumah sakit