Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rekaman siaran langsung virus corona: +++ 05:29 Latihan dokter: Sekarang jangkau orang-orang yang ragu untuk mendapatkan vaksin +++

Praktisi medis mempromosikan lebih banyak vaksinasi terhadap korona di musim gugur. “Hal utama sekarang adalah menjangkau mereka yang masih ragu-ragu,” Andreas Jassin, presiden Asosiasi Nasional Dokter Asuransi Kesehatan Wajib (KBV), mengatakan tentang dpa. “Ini harus menjadi fokus utama upaya, bahkan sebelum vaksinasi booster.” Berikut ini berlaku: “Apa pun yang membantu diperbolehkan.” Penawaran vaksinasi ambang rendah tanpa janji adalah contoh yang baik dari tindakan yang bermanfaat. “Kami harus mendapatkan kepercayaan dalam vaksinasi dan kami tidak ingin memaksakannya.”

+++ 04:57 Kekhawatiran dokter perawatan intensif sebelum bulan-bulan musim gugur +++
Dokter perawatan intensif memperingatkan jika tingkat vaksinasi terhadap Corona di Jerman tidak meningkat secara signifikan, di depan banyak pasien perawatan intensif pada bulan Oktober dan November. “Kita sudah bisa melihat seberapa luas tipe delta di ruangan tertutup,” kata Christian Karaganidis, presiden Perhimpunan Perawatan Intensif dan Pengobatan Darurat Jerman di Augsburger Allgemeine. “Jika kita tidak menaikkan tingkat vaksinasi secara signifikan pada Oktober, kita benar-benar akan mendapatkan peningkatan yang kuat dalam jumlah kasus korona di unit perawatan intensif pada musim gugur,” tambahnya. Jika tingkat pencangkokan hampir tidak meningkat, evolusi dapat dihitung dengan akurasi relatif sebelumnya. Menurut Karagiannidis, meningkatkan tingkat vaksinasi sebesar sepuluh poin persentase juga akan membuat perbedaan besar dalam hunian unit perawatan intensif.

+++ 04:30 RKI melaporkan 10.835 infeksi baru +++
Institut Robert Koch (RKI) melaporkan 10.835 tes positif baru. Itu 532 lebih banyak dari pada Sabtu seminggu yang lalu, ketika 10.303 infeksi baru dilaporkan. Tingkat kejadian tujuh hari meningkat menjadi 80,7 dari 80,2 sehari sebelumnya. Nilai tersebut menunjukkan jumlah orang yang terinfeksi virus corona per 100.000 penduduk dalam tujuh hari terakhir. Sebanyak 33 orang lainnya meninggal akibat virus tersebut. Ini meningkatkan jumlah kematian yang dilaporkan menjadi 92.325 dalam waktu 24 jam. Secara total, sejauh ini lebih dari 3,9 juta tes virus corona positif di Jerman. 00.01 – Menteri Kesehatan Federal Jens Spahn telah mengesampingkan vaksinasi wajib untuk dokter dan perawat. “Kami telah berjanji bahwa tidak akan ada vaksinasi wajib bagi siapa pun,” kata politisi CDU itu kepada Jaringan Pembebasan Jerman (RND). Vaksinasi tetap merupakan keputusan bebas. “Tetapi jika Anda tidak ingin divaksinasi sebagai perawat, misalnya, Anda tidak dapat berharap dapat bekerja dalam kontak dekat dengan orang yang sakit parah.”

+++ 03:46 Kuba memulai kampanye vaksinasi untuk anak-anak dari usia dua tahun +++
Kuba memulai kampanye untuk memvaksinasi Corona untuk anak-anak antara usia dua dan 18 tahun. Pertama-tama, anak-anak dari usia dua belas tahun harus menerima vaksin Corona Abdallah dan Soprana, yang dikembangkan di Kuba, dan anak-anak yang lebih kecil akan mendapat giliran pada 15 September. Pemerintah komunis negara Karibia melihat kampanye vaksinasi sebagai prasyarat untuk dimulainya kembali pengajaran di kelas.

READ  Oranye dengan penawaran baru. Lebih banyak internet dalam bundel dan receiver 4K dari Canal +

+++ 02:38 Amerika Serikat ingin lebih mempersiapkan diri untuk pandemi di masa depan +++
Mengingat konsekuensi yang menghancurkan dari penyebaran Coronavirus, Amerika Serikat ingin lebih mempersiapkan diri untuk pandemi di masa depan. Jadi, pemerintah AS menawarkan rencana untuk mempersiapkan negara menghadapi krisis kesehatan semacam itu dengan lebih efisien. Ini termasuk, antara lain, meningkatkan stok alat pelindung diri nasional, membangun sistem peringatan dini untuk mendeteksi virus baru yang berbahaya, dan secara sistematis menciptakan dasar untuk pengembangan dan pembuatan vaksin dan persiapan pengobatan yang cepat. Investasi juga harus dilakukan di laboratorium umum dan dalam mempekerjakan ahli kesehatan di tingkat kota, negara bagian, dan federal. Penasihat sains Presiden AS Joe Biden, Eric Lander, mengatakan rencana tersebut diperkirakan bernilai sekitar $65 miliar (sekitar 55 miliar euro) selama tujuh hingga 10 tahun.

+++ 01:45 Laschet mengkritik penyelesaian atas permintaan vaksinasi sebagai tidak cukup +++
Kandidat penasihat serikat pekerja Armin Laschet telah mengkritik penyelesaian pertanyaan vaksinasi perusahaan oleh Koalisi Besar sebagai tidak cukup. “Untuk alasan keselamatan operasional, pengusaha harus diizinkan untuk menanyakan tentang vaksinasi pada tenaga kerja – tentu saja, asalkan informasi ini tetap rahasia,” katanya kepada surat kabar Funk Media Group. “Sayangnya, ini tidak bisa dilakukan untuk semua perusahaan yang berhubungan dengan SPD.” Bagaimanapun, telah diberikan untuk memberi pengusaha hak untuk mengakses informasi di area yang sangat sensitif, yaitu di pusat penitipan anak, sekolah, rumah sakit dan fasilitas perawatan. “Mengingat situasi epidemiologis saat ini, ini mutlak diperlukan dari sudut pandang perlindungan infeksi.”

+++ 01:04 Vaksinasi voucher vaksinasi di Bulgaria +++
Bulgaria sekarang menawarkan voucher kepada mereka yang divaksinasi virus corona untuk mempercepat kampanye vaksinasi yang goyah. Voucher belanjaan senilai 20 leva (sekitar 10 euro) berlaku di supermarket rantai besar. Stasiun TV Nova di Sofia melaporkan bahwa vaksinasi akan dipresentasikan di depan supermarket-supermarket ini di ibukota, Sofia dan Bulgaria selatan Plovdiv, dan di kota-kota Laut Hitam Varna dan Burgas. Bulgaria berada di urutan terbawah daftar Uni Eropa dengan tingkat vaksinasi di bawah 16 persen dari mereka yang divaksinasi lengkap. Banyak orang Bulgaria percaya prasangka dan rumor tentang vaksinasi terhadap corona, yang tersebar luas di Internet.

+++ 00:14 Spahn tidak termasuk vaksinasi wajib perawat +++
Menteri Kesehatan Federal Jens Spahn juga mengecualikan vaksinasi wajib untuk dokter dan perawat. “Kami telah berjanji bahwa tidak akan ada vaksinasi wajib bagi siapa pun,” kata politisi CDU itu kepada Jaringan Pembebasan Jerman (RND). Vaksinasi tetap merupakan keputusan bebas. “Tetapi jika Anda tidak ingin divaksinasi sebagai perawat, misalnya, Anda tidak dapat berharap dapat bekerja dalam kontak dekat dengan orang yang sakit parah.”

READ  Apakah suku bunga naik? Anggota MPC berbicara tentang "normalisasi kebijakan moneter yang hati-hati"

+++ 23:32 Moderna mengajukan persetujuan bersyarat untuk vaksinasi booster +++
Produsen vaksin AS Moderna telah mengajukan persetujuan bersyarat untuk vaksin booster ke European Medicines Agency (EMA). Moderna mengatakan bahwa vaksinasi booster memunculkan respons antibodi yang kuat terhadap varian delta. Sehari sebelumnya, Moderna telah menyerahkan data awal ke Badan Pengawas Obat dan Makanan AS untuk menguji vaksin booster.

+++ 23:15 Heil: berencana memberikan informasi vaksinasi “solusi praktis” +++
Menteri Tenaga Kerja Federal Hubertus Heil menjelaskan rencana dalam kelompok koalisi untuk memberikan informasi vaksinasi kepada karyawan sebagai “solusi praktis”. Seorang juru bicara mengatakan Hill mengatakan undang-undang perburuhan tidak menyediakan penyelidikan dasar tentang status vaksinasi dan tidak memungkinkan. Tapi dia terbuka untuk solusi pragmatis. Sekarang tampaknya solusi praktis ini telah menginfeksi kelompok-kelompok politik. Di masa depan, pengusaha harus dapat meminta informasi tentang vaksinasi COVID-19 atau COVID-19 yang pulih dari karyawan di tempat penitipan anak, sekolah, dan panti jompo. Setelah berjam-jam konsultasi dalam koalisi pemerintah, Uni dan Sosial Demokrat menyepakati Kamis malam ini.

+++ 22:23 Studi: Varian Delta mungkin tidak menyebabkan siklus yang lebih parah pada anak-anak +++
Menurut hasil awal, varian delta virus corona tidak menyebabkan siklus Covid-19 yang lebih parah pada anak-anak. Seperti yang ditunjukkan oleh sebuah studi oleh CDC AS, tingkat penyakit serius pada anak-anak saat ini tidak jauh berbeda dari Januari, ketika varian alfa dari virus Corona merajalela di Amerika Serikat. Selain itu, data menunjukkan efikasi yang tinggi dalam melindungi vaksinasi pada remaja.

+++ 22:03 Konferensi Siswa Sekolah Federal menolak untuk menanyakan status vaksinasi dari guru +++
Seperti serikat pendidikan terkemuka Jerman, Konferensi Federal Anak-anak Sekolah menolak untuk berkomitmen memberikan informasi vaksinasi kepada para guru. “Saya tidak percaya memulai penyelidikan besar dengan para guru tentang vaksinasi,” kata Sekretaris Jenderal Dario Schramm. Seperti serikat pekerja sebelumnya, dia mencontohkan, guru sudah siap untuk divaksinasi. Pendekatan pencegahan dan imunisasi sekarang harus lebih menawarkan penawaran vaksinasi kepada anak-anak dan remaja dari usia 12 tahun, misalnya di sekolah, kata Schramm.

+++ 21:39 Scholz: “Apakah kelinci percobaan saat divaksinasi” +++
Menteri Keuangan dan kandidat SPD Olaf Schulz mempromosikan vaksinasi terhadap Covid-19 dengan kata-kata yang luar biasa. Schultz mengatakan dalam sebuah wawancara dengan NRW-Local Radios. Sekretaris Jenderal CDU Paul Zimyak mengkritik Schulz atas pilihan kata-katanya. “Siapa pun (…) yang melabeli 50 juta warga yang divaksinasi sebagai kelinci percobaan mengurangi kepercayaan pada kemanjuran vaksin,” kata Ziemiak kepada Focus Online. Seseorang harus dapat mengharapkan keseriusan dan pilihan kata-kata yang cermat dari Wakil Rektor tentang topik yang sensitif seperti itu.

+++ 21:15 Jumlah lulusan universitas akan berkurang di Corona 2020 +++
Pandemi telah secara signifikan mengurangi jumlah lulusan universitas. Pada tahun ujian 2020, hanya sekitar 477.000 lulusan yang memperoleh gelar universitas dari universitas Jerman, menurut Kantor Statistik Federal. Jumlah tersebut turun enam persen dari tahun sebelumnya yang berjumlah 508.000. Ini merupakan penurunan kedua kalinya sejak 2001.

READ  Glarner Kantonalbank memberikan anggaran setengah tahunan yang memuaskan

+++ 20:37 Kasus infeksi di Italia stabil +++
Tingkat infeksi di Italia stabil. Dalam laporan kasus mingguan mereka, para ahli dari Kementerian Kesehatan melaporkan kejadian tujuh hari dengan rata-rata 74 kasus per 100.000 penduduk secara nasional. Nilai minggu lalu adalah 77. Namun, ilmuwan penyakit menular Gianni Reda berbicara tentang peningkatan proporsi pasien Corona di rumah sakit. Secara nasional, nilai rata-rata untuk unit perawatan intensif adalah enam persen.

+++ 20:09 Drosten: Sulit untuk mencapai kuota vaksinasi yang baik di Jerman +++
Christian Drosten, seorang ahli virologi di Berlin Charité, pesimis tentang kemampuan Jerman untuk mencapai kuota vaksinasi yang dapat diterima jika terjadi pandemi melalui penawaran vaksinasi saja. Drosten mengatakan di podcast NDR “Pembaruan Virus Corona” bahwa alasan utamanya adalah ketidakpedulian tertentu dalam populasi. Dia tidak berasumsi bahwa Jerman akan maju dalam kuota vaksinasi dengan mengatasi populasi. “Dan itulah mengapa saya pikir politisi memiliki pekerjaan yang sulit di depan dan mereka harus segera membuat keputusan secara konsisten.” Dalam konteks ini, Drosten juga ditanya tentang vaksinasi wajib sebagai pilihan. Seseorang dapat mencoba menyampaikan urgensi vaksinasi di Jerman, demikian Drosten.

+++ 19:35 Status data saat ini di Jerman: 12.991 kasus baru dilaporkan +++
Jumlah kasus virus corona yang dilaporkan di Jerman telah meningkat menjadi 3987981. Terbukti dengan informasi dari otoritas negara yang dinilai oleh ntv.de, 12.991 kasus baru telah ditambahkan. Pertumbuhan terus berlanjut, meskipun kurang kuat dibandingkan bulan Agustus. Jumat lalu, otoritas negara bagian melaporkan 11.657 infeksi baru – nilai saat ini meningkat 11,4 persen.

Jumlah kematian terkait infeksi naik 40 menjadi 92.301. Tren peningkatan juga dapat diamati di sini. Jumat lalu, 17 orang tewas dihitung. Angka mingguan saat ini meningkat menjadi 28 kematian per hari, seminggu yang lalu 20 kematian. Jumlah orang yang terinfeksi saat ini sekitar 140.300 orang.

Tingkat kejadian (nilai R 7 hari) ditentukan oleh Robert Koch Institute (RKI) sebagai 1,08 (sebelumnya: 1,01). Menurut registri DIVI, 1.217 pasien Covid-19 saat ini dirawat di perawatan intensif di Jerman, 605 di antaranya menggunakan ventilator. Saat ini, sekitar 4.140 tempat tidur perawatan intensif masih tersedia di klinik Jerman.

Anda dapat membaca informasi lebih lanjut tentang data korona terpenting di sini.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang data korona terpenting di sini Baca perlahan.

Anda dapat membaca semua perkembangan sebelumnya di sini.