Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rekor debut Jackson Dart Washington State – USC kembali ke Orange County Register

Pullman, Cuci.

Slovis memukul di kepala dalam permainan terakhir dari gerakan ofensif pertama USC. Setelah beberapa lama berada di lapangan, Slovis meninggalkan lapangan dengan harapan bisa kembali bermain.

Tapi Slovis Jackson tampaknya mendukung anak panah itu dan memberinya tepukan di bahunya sebelum kembali ke perhatian pelatih.

Ini adalah permainan Dart. Setelah beberapa kesalahan baru, pemain tahun pertama dari Utah membantu Trojans meraih kemenangan 45-14 atas Negara Bagian Washington.

391 yard passing Dart terlalu banyak untuk quarterback USC dalam debutnya, memecahkan rekor JT Daniels 282 pada 2018. Dart menyelesaikan dengan 30 dari 46 operan untuk empat touchdown dan dua intersepsi.

Quarterback pendatang baru melihat usianya terlebih dahulu. Setelah menempatkan opsi run-pass dalam permainan pertamanya dan mengubahnya menjadi keuntungan 18 yard, Dart melakukan intersepsi, di mana ia mengirim umpannya dengan jelas. Setelah dua drive, dia memimpin dalam lari dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak yard, tetapi malah melempar bola.

Tapi USC Defense, di bawah 14-0, merespon kedua pengembalian dan tidak memberikan poin. Setelah intersepsi, Trojans membuat penghentian garis gawang, menempatkan quarterback Negara Bagian Washington Jayton de Laura di tempat keempat dan pertama. Setelah Dart tersandung, USC memaksa three-out.

Itu membuat USC cukup dekat untuk tidak kehilangan harapan. Dart kemudian memberi USC lebih dari setengah untuk percaya.

Dengan empat menit tersisa di kuarter kedua, Dart menguasai bola dan mencetak tujuh run. Tapi helm seorang penjaga retak di lututnya, dan dia bangun dengan pincang.

Dart ada dalam permainan, menekuk kakinya di antara permainan. Masih lebih terbatas di saku, Dart menyelesaikan tujuh dari sembilan upaya berikutnya, berakhir dengan bass touchdown 38 yard Gary Bryant Jr mengurangi keunggulan Negara Bagian Wellington menjadi 14-7.

READ  KSW62: Transmisi PPV. TV dan streaming online

Setelah pertandingan, pelatih kepala sementara Donde Williams memberikan ciuman di pipi Dort sebagai penghargaan.

Sepotong dari Mick Groom, yang kembali ke kickoff Cookers untuk memulai kuarter ketiga, memberikan bola ke USC di Negara Bagian Washington 27. Cougar memberikan jatuh ekstra melalui penalti karena mengganggu umpan, dan Dart menemukan London untuk lima- halaman touchdown pass.

Seperti Slovis sebelumnya, Dart juga mengerti bahwa semakin jauh Anda pergi ke London, hal-hal yang lebih baik akan terjadi. Dan Dort memberi makan London karena penerima junior menyelesaikan 13 resepsi, karir tinggi 170 yard dan dua gol, yang membuat karirnya lebih baik.