Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rekor dunia Sydney McLaughlin lebih dari 400m rintangan: yang pertama di bawah 52 detik

American Sidney McLaughlin memecahkan rekor dunia dalam lari gawang 400 meter. Pada kualifikasi Olimpiade AS di Tokyo, 21 tahun adalah wanita pertama yang bertahan di bawah 52 detik dalam 51,90. American Dalilah Muhammad mencatat rekor sebelumnya 52,16 detik pada Oktober 2019.

Petenis berusia 21 tahun, yang juga mengamankan tempatnya di awal Olimpiade, masing-masing memimpin di tikungan terakhir dan di kandang sendiri. Dia kemudian memecahkan rekor sebelumnya juara Olimpiade Rio Dalilah Muhammad (52,16), yang juga berlari di Eugene.

“Saya tidak bisa berharap lebih,” kata McLaughlin, yang memiliki pelatih yang sama dengan juara Olimpiade Allison Felix, Bob Kersey. Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta terbesar dalam atletik Amerika.

McLaughlin siap untuk konfrontasi di pertandingan mendatang melawan Muhammad. Pembalap berusia 31 tahun itu mencatat waktu 52,42 detik di Hayward Field di Oregon, finis kedua. Itu juga di Tokyo.

“Ini musim yang panjang,” kata Mohamed, yang mencetak rekor baru di Kejuaraan Dunia IAAF 2019 di Qatar. Kemudian McLaughlin berada di urutan kedua. “Ini pasti akan menjadi pertempuran di Tokyo.” Muhammad vs. McLaughlin, duel ini telah membentuk atletik Amerika dalam beberapa tahun terakhir. Dan sekarang, untuk pertama kalinya, McLaughlin mulai sebagai pemain terbaik di dunia baru.

READ  Riding Balve Optimal Sophie Hinners DM di Jumper