Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rekrutmen SMA 2022. Bagaimana cara menghitung poin? Aturan untuk perokok

Rekrutmen Siswa szk Setelah sekolah dasar, siswa kelas delapan dapat mendaftar ke sekolah menengah atas, sekolah teknik, atau sekolah bisnis. Bagaimana aturan rekrutmennya? Bagaimana cara menghitung poin yang diperhitungkan sekolah?

Tonton videonya
Senator Konieczny LEX mengomentari karyanya di Senat di Czarnek

Rekrutmen untuk SMA 2022 – Kapan akan dilakukan?

Rekrutmen untuk SMA akan dimulai pada Senin, 16 Mei. Di sekolah, siswa diberikan alamat situs web login untuk mengirimkan aplikasi yang sesuai. Misalnya, dalam kasus Warsawa, situs webnya adalah: https://warszawa.edu.com.pl.

Siswa kelas delapan di sekolah dasar masuk ke komputer hari ini menggunakan login dan kata sandi yang disediakan oleh sekolah. Mereka kemudian mengisi aplikasi yang menyatakan jumlah sekolah yang ingin mereka masuki. Daftar mereka harus disusun dalam urutan fasilitas yang paling disukai atau paling tidak disukai. Aplikasi harus diselesaikan sebelum 24 Juni, 15:00.

Siswa yang ingin mendaftar di bilingual, internasional, olahraga, kejuaraan olahraga atau sekolah pelatihan lilin harus menyerahkan aplikasi yang sesuai sebelum 30 Mei, 15:00.

Baca informasi lebih lanjut dari Polandia Di beranda Gazeta.pl.

Bydgoszcz. Nicole Barya yang berusia 14 tahun dan Łukasz Furtak yang berusia 16 tahun hilang.

Rekrutmen Sekolah 2022 – Jadwal

Aplikasi ini harus dicetak oleh pemohon dan ditandatangani oleh setidaknya satu orang tua atau wali yang sah. Permohonan harus diserahkan bersama dengan dokumen lain (Surat Keterangan Keluar Sekolah Dasar Asli dan Surat Keterangan Hasil Ujian Kelas VIII) pada saat pendaftaran di Sekolah Ujian Pertama. Ini harus dilakukan secara langsung atau elektronik dari tanggal 24 Juni hingga 13 Juli pukul 15:00.

Daftar kandidat yang memenuhi syarat untuk kelas yang dipilih akan dipublikasikan pada bulan Juli – Tanggal 20-22 Juli. Pada 28-29 Juli, daftar mereka yang diterima akan diberikan. Sub-rekrutmen akan dimulai pada 1-3 Agustus dan berlangsung hingga akhir bulan.

READ  Virus Corona Rumania. 140 kematian dan lebih dari 6.500 kasus baru. Situasi ATI sangat buruk

Rekrutmen SMA 2022 – Bagaimana cara menghitung poin?

Siswa kelas delapan bisa mendapatkan nilai maksimal 200 dalam ujian dan nilai dalam sertifikat. Setengah dari poin ini untuk ujian dan setengahnya lagi untuk nilai dan kegiatan sekolah tambahan. Bagaimana cara menghitung poin?

Dalam perekrutan untuk sekolah pasca-sekolah dasar, standar berikut diperhitungkan: Polandia, Matematika dan dua mata pelajaran, yang termasuk dalam daftar kelas tertentu di sekolah. Jumlah poin tergantung pada kualitas, dan:

  • Kualitas Terbaik – 18 poin,
  • Kualitas bagus – 17 poin,
  • Kualitas bagus – 14 poin,
  • Kualitas memuaskan – 8 poin,
  • Kualitas Penerimaan – 2 poin.

Anda bisa mendapatkan poin tambahan:

  • Sertifikat dengan bilah merah – 7 poin,
  • Partisipasi Sukarelawan Sekolah – 3 poin,
  • Partisipasi dalam kompetisi, Olimpiade, acara olahraga atau seni – 2 hingga 10 poin sekaligus, tetapi maksimal 18 poin untuk semua aktivitas tambahan.

Untuk ujian Kelas VIII, nilai ujian bahasa Polandia dan matematika akan dikalikan 0,35 (maksimal 35 poin) dan untuk ujian bahasa asing dikalikan 0,3 (maksimal 30 poin).

Ujian Kelas VIII (Foto Penjelasan)Ujian Kelas VIII 2022. Kapan dilaksanakan? Kapan hasilnya?

Ujian Kelas Delapan 2022 – Jadwal

  • 24 Mei 2022 (Selasa) 9.00 – Ujian bahasa Polandia kelas delapan,
  • 25 Mei 2022 (Rabu) 09.00 – Ujian Matematika Kelas VIII,
  • 26 Mei 2022 (Kamis) 9.00 – Ujian bahasa Inggris kelas delapan (bahasa modern lainnya jika diinginkan),
  • 1 Juli 2022 (Jumat) – Pengumuman Hasil Ujian Kelas VIII,
  • 8 Juli 2022 (Jumat) – Siswa menerima sertifikat hasil.