Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Replicant NieR: Versi baru tersedia di toko-toko mulai hari ini

Mulai hari ini Anda bisa mendapatkan RPG “NieR Replicant ver. 1.22474487139” untuk PlayStation 4, Xbox One, atau PC di rumah. Kami juga telah merangkum ulasan tes internasional untuk Anda dalam sebuah gambaran umum.

Permainan bermain peran “NieR Replicant Version 1.22474487139” tersedia mulai hari ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di toko global. Dengan demikian, cerita Yoko Taro dari tahun 2010 telah mendapatkan lapisan cat baru dan beberapa penyempurnaan yang akan sangat meningkatkan kualitas pemutaran dibandingkan aslinya.

Pers bisnis internasional telah menggunakan versi baru untuk membuatnya tenang. Bisakah “NieR Replicant ver. 1.22474487139” merehabilitasi dirinya sendiri dan membiarkan petualangan itu akhirnya bersinar dalam terang yang telah diperolehnya selama sebelas tahun? Agar Anda benar-benar dapat melihat apakah pers komersial puas dengan rilis baru, kami telah merangkum ulasan pengujian dalam sebuah ikhtisar.

“NieR” asli mencapai peringkat rata-rata 68 persen pada saat itu. Di atas segalanya, defisit teknis yang mengerikan membuat marah banyak kritikus saat itu. Namun, judul tersebut mampu membangun basis penggemar setia, yang tidak hanya memungkinkan rilis baru, tetapi juga membuat “NieR Automata”.

Lebih lanjut tentang topik ini: NieR Replicant Рpidato pembukaan Kainé dan beberapa adegan permainan di video baru

“NieR Replicant ver. 1.22474487139” sekali lagi mencetak rata-rata 83 poin. Jadi Anda pasti bisa melihatnya. Dalam pengujian internal kami, kami telah mengonfirmasi bahwa pendatang baru di seri ini mungkin mengalami beberapa kesulitan untuk berpartisipasi penuh dalam game. Namun, editor kami Sven Raabe juga menulis dalam kesimpulannya:

“Namun, tidak semua harus ditunda oleh mereka yang tertarik dengan versi baru ini, karena tidak ada pengalaman bermain game serupa di pasar, kecuali mungkin” NieR: Automata. “Ceritanya menyapu dan bergerak pada saat yang sama dan akan menjadi diingat untuk waktu yang lama setelah kredit berakhir, terutama karena karakter Penulis yang hebat dan hubungan antara karakter utama dan saudara perempuannya.Bahkan setelah bertahun-tahun, Replicant NieR masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan itu layak untuk dialami. untuk dirimu.

Evaluasi tes dalam gambaran umum

READ  Echo Buds 2: Telinga baru Amazon lebih kecil dan dapat memblokir kebisingan

Lebih banyak berita tentang Replicant NieR.

Biasanya, tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai halaman yang dapat digunakan secara gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.