Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Resident Evil Village – Capcom akan memeriksa apakah DRM memengaruhi streaming game

Pesan
mainan
15 Juli 2021, 17:14

Capcom telah memutuskan untuk menyelidiki siapa yang bertanggung jawab atas masalah kinerja di Resident Evil Village versi PC. Perusahaan akan melihat keamanan DRM. Juga terungkap bahwa Re: Verse Perdana Menteri telah ditunda.

Secara singkat:

  • Capcom akan menyelidiki penyebab masalah likuiditasnya Resident Evil Village Dalam versi PC.
  • Di belakang mereka mungkin ada perlindungan DRM yang diterapkan oleh perusahaan.
  • Presentasi pertama dari presentasi juga diumumkan mencerminkan Itu dibawa ke 2022.

Resident Evil Village versi PC telah diterima dengan sangat positif oleh para gamer dan reviewer. Gim ini melakukan debut terbaik di Steam dalam sejarah merek. Namun, ini tidak berarti bahwa itu bebas masalah. Ternyata produksi Capcom menderita likuiditas rendah di PC, yang tidak ada di versi konsol. Perusahaan harus melihat lebih dekat masalah ini dan menemukan penyebab situasi ini.

Studio melihat masalah ketika ada informasi di Internet bahwa versi bajakan dari permainan berjalan lebih baik daripada yang asli. layanan pengecoran digital Dia melakukan tes untuk memverifikasi kredibilitas klaim ini. Perbandingan sederhana mengungkapkan bahwa Resident Evil Village Dengan celah yang diterapkan, ia tidak mengalami penurunan likuiditas secara tiba-tiba. Jadi perlindungan DRM yang diterapkan oleh Capcom mungkin bertanggung jawab atas masalah tersebut.

perusahaan dikonfirmasiDia mengetahui tuduhan yang muncul di web dan sudah bekerja untuk memperbaiki situasi. Game ini kemungkinan akan segera berjalan di PC dengan cara yang mirip dengan versi konsol. Namun, diragukan bahwa kami akan mengetahui secara resmi sumber masalahnya.

Ini bukan satu-satunya informasi tentang seri Resident Evil yang baru-baru ini muncul di web. Capcom dia curang Juga, pada setiap tahap proses produksi, game multipemain kasual disebut siklus mencerminkan. Sayangnya, produksi kembali tertunda. Awalnya, itu dijadwalkan akan dirilis di pasar pada saat yang sama dengan Desa. Saat ini, pemutaran perdananya dijadwalkan pada 2022.

READ  Tayangan perdana game Polandia telah ditangguhkan. alasan? Hukum Jerman!