Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Resident Evil Village: DLC Dikonfirmasi + Re: Verse Dirilis pada bulan Juli

Setelah “Resident Evil Village” merayakan debut yang sukses bulan lalu, Capcom mengumumkan bahwa pengerjaan DLC telah dimulai. Selain itu, penembak multipemain “Re: Verse” seharusnya muncul bulan depan.

sebagai bagian dari miliknya E3 2021 Capcom telah mengumumkan berita tentang tambahan terbaru untuk seri survival horror-nya, Resident Evil Village. Setelah game penembak multipemain yang akan datang “Resident Evil Re: Verse” akhirnya terharuPara pejabat sekarang telah mengkonfirmasi periode rilis judul tersebut. Selain itu, tim kini juga sedang mengerjakan DLC “RE” kedelapan.

Resident Evil Village: ReVerse akan dirilis pada bulan Juli

Seperti diketahui, penembak multipemain “Resident Evil Re: Verse” awalnya akan muncul di toko bersama dengan “Resident Evil Village”, tetapi Capcom akhirnya memutuskan untuk menunda judulnya. Pada saat itu, hanya dikatakan bahwa game PvP harus diterbitkan di “Musim Panas 2021”. Kini Tsuyoshi Kanda, salah satu produser “Resident Evil Village”, telah mengumumkan bahwa “Re: Verse” akan dirilis pada Juli 2021. Tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Lebih lanjut, Kanda mengkonfirmasi bahwa dia dan tim pengembangan untuk bagian utama kedelapan dari saga survival horror sekarang akan secara resmi mengerjakan DLC untuk judul tersebut. Sebelum rilis game, Capcom belum mengumumkan konten tambahan apa pun tentang karya tersebut. Namun, sekarang para pejabat telah memutuskan untuk mengambil langkah ini karena tingginya permintaan. Namun, proyek ini masih dalam tahap yang sangat awal, itulah sebabnya tidak ada informasi lebih lanjut tentang DLC ​​yang akan diumumkan hingga waktu yang akan datang.

“Resident Evil Village” telah ada sejak diluncurkan Di jalan menuju kesuksesan untuk Capcom. Baru-baru ini, judul tersebut mampu memecahkan merek penting dan melampaui 4 juta kopi yang dikirimkan atau dijual secara digital.

READ  Tour de France 2021 yang dimulai pada hari Sabtu juga akan dimainkan di PC dan konsol Anda

Tentang subjek: Resident Evil ReVerse mengisyaratkan: Akhirnya, apakah ini cabang multipemain yang bagus?

“Resident Evil Village” dirilis pada 7 Mei 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, dan PC (via Steam). Resident Evil Re: Verse akan dirilis pada Juli 2021.

Apakah Anda menantikan Resident Evil Re: Verse dan konten yang dapat diunduh dari Resident Evil Village?


Lebih banyak berita tentang Resident Evil Village.

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai halaman yang dapat digunakan secara gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.