Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Resmi: Roger Federer dan Serena Williams keluar dari tenis Wimbledon

Resmi: Roger Federer dan Serena Williams keluar dari tenis Wimbledon

Penyelenggara Wimbledon telah merilis daftar pemain jelang Grand Slam ketiga tahun ini. Kompetisi dimulai pada 27 Juni. Roger Federer (ATP ke-47), yang telah memenangkan turnamen delapan kali, tidak kalah dari Serena Williamsso (WTA ke-276), yang hanya memiliki satu kemenangan.

Tonton videonya
Agnieszka Radwanska sedang melihat ke lapangan berikutnya, di mana Iga Swedek. “Empat kali mobilisasi”

Kauf selalu menantikan pertandingan melawan Swedia ini. “Aku tidak menyangka akan secepat ini”

Federer dan Williams masih memiliki peluang di wild card

Namun, Roger Federer dan Serena Williams akan menjadi “pintu” untuk bermain di Wimbledon. Mereka dapat menerima kartu liar, yang akan diumumkan sesaat sebelum dimulainya kompetisi. Di sisi lain, sulit untuk mengharapkan dia memutuskan untuk melakukannya, terutama dari Swiss. – Saya harus sangat sabar dan memberikan waktu lutut saya untuk sembuh. Bulan-bulan mendatang akan menjadi penting. Federer meramalkan untuk harian Le Matin November lalu bahwa dia akan sangat terkejut jika saya datang untuk bermain di Wimbledon.

Federer terakhir kali tampil di lapangan setahun yang lalu – kemudian ia kalah dari Hubert Hurcocks di perempat final Wimbledon. Dia menjalani operasi pada lututnya dan berspekulasi bahwa dia mungkin akan mengakhiri hidupnya. Namun, pemenang Grand Slam 20 kali pada bulan April mengatakan rehabilitasinya berjalan dengan baik dan dia ingin kembali ke permainan.

Istirahat Serena Williams bahkan lebih lama. Dia tidak bermain sejak Juni tahun lalu setelah kalah dari Sasnovich di babak pertama di London. Dia mengundurkan diri pada set pertama karena cedera paha. Menariknya, bagaimanapun, Serena Williams mengumumkan kembalinya dia ke Wimbledon dua bulan lalu.

Pada 2018, Serena Williams kembali setelah melahirkan. Setelah itu, ia kalah di empat final Grand Slam: Wimbledon 2018 dengan Angelica Gerber, US Open 2018 dengan Naomi Osaka, Wimbledon 2019 dengan Simona Halep dan US Open 2019 dengan Bianca Andris. Meski mencapai usia 40 tahun, ia tidak mengakhiri hidupnya. Dia masih memimpikan gelar Grand Slam ke-24, yang akan menyamai rekor Margaret Court yang terkenal.

READ  Siaran Pers 13 Maret 2021, 1 siang.

Kami mengingatkan Anda tentang kekurangan pemain tenis di Wimbledon Rusia dan Belarusia tahun ini. Ini adalah hasil dari invasi militer Rusia ke Ukraina. Akibatnya, bintang nomor dua dunia Daniel Medvedev, Andrei Rublev (ATP ke-7) atau Arena Sabalenka (WTA ke-7) atau Victoria Azarenka (WTA ke-15) tidak akan bermain di turnamen tersebut.

Alexander Sverrev tentang cederanyaAlexander Sverrev: Ini adalah cedera yang sangat serius dan momen yang sangat sulit

Poin direbut dari pertandingan Grand Slam di London, yang menurunkan pamornya dan mengancam akan mengabaikan pemain tenis.