Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Restoran Pakistan menarik Flak karena menggunakan adegan Alia Bhatt dalam propaganda |  berita Dunia

Restoran Pakistan menarik Flak karena menggunakan adegan Alia Bhatt dalam propaganda | berita Dunia

Restoran membela iklan untuk film “Aja na Raja” yang menampilkan adegan dari Alia Bhatt Gangubai Kathiawadi dan mengatakan itu hanya sebuah konsep.

Sebuah restoran di Karachi telah memicu kritik di media sosial karena menggunakan adegan dari film Bollywood Jangpai Kathyawadi Dicirikan oleh Alia Bhatt Untuk mempromosikan pertunjukan khusus pria. Dalam film tersebut, Alia Bhatt memerankan seorang pelacur Gangubai yang menjadi pemilik sebuah rumah bordil yang berpengaruh. Iklan tersebut menampilkan adegan dari film di mana Alia Bhatt merujuk para pria untuk mendapatkan kliennya. Dengan poster ini, Restaurant Swing mengiklankan “Pria Dua” dengan diskon 25% untuk pria. “Aja na Raja – tunggu apa lagi?” Kata slogan iklan.

Iklan di Instagram mendapat reaksi keras karena media sosial mengkritik “promosi murah” restoran tersebut.

Seorang pengguna menulis: “Anda benar-benar perlu melihat apa yang diangkat di sini. Untuk menggunakan tontonan menyakitkan untuk membenarkan semua yang ditawarkan, itu berbau misogini dan ketidaktahuan.”

“Jika kalian berpikir bahwa ini adalah semacam strategi pemasaran dan itu akan menarik minat dan pelanggan, sayangnya Anda salah! Menggunakan klip dari film berdasarkan prostitusi (yang faktanya berdasarkan kehidupan nyata seseorang) hanya menunjukkan seberapa rendah dan dangkal yang bisa Anda dapatkan. Hanya untuk iklan, ”tulis pengguna lain.

Restoran membela iklan tersebut dan mengatakan itu hanya sebuah konsep dan tidak dimaksudkan untuk merugikan siapa pun. “Film dan publikasi ini didasarkan pada sebuah konsep. Seperti sebelumnya, kami terbuka untuk semua orang dan akan melayani Anda dengan cinta yang sama seperti yang selalu kami miliki,” katanya menggunakan slogan lain “film kare tou aag, restoran kare tou paap?


cerita dekat

Kurang waktu untuk membaca?

Coba Quickreads


READ  Kedutaan Besar India di Kyiv meminta warganya untuk meninggalkan Ukraina sesegera mungkin