Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Reuni pemilik dan anjing setelah satu dekade mungkin membuat Anda menangis | umum

Beberapa cerita reuni membuktikan fakta bahwa keajaiban memang kenyataan dan insiden anjing yang bersatu kembali dengan pemiliknya setelah 10 tahun yang panjang adalah contoh sempurna dari ini. Dibagikan di Facebook oleh City of San Antonio Animal Care Services, kisah penuh air mata ini telah menyentuh hati para netizen dan mungkin membuat Anda juga merasakan hal yang sama.

Samson menghilang satu dekade lalu dan itu menghancurkan hati keluarganya. Mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk menemukannya tetapi mereka tidak pernah melakukannya. Namun, mereka tidak pernah melupakannya. Kami membawa Simson ke perawatan kami bulan lalu bersama dengan enam anjing terlantar lainnya yang bersamanya. Kondisinya kasar, kotor dan ditumbuhi kutu. Sebelum dia bisa mendapatkan perawatan, dia dipindai untuk mencari microchip — dan kami menemukannya! Tuan C terkejut mendengar bahwa Samson telah ditemukan, dan dilarikan ke Departemen Layanan Anak AS,” tulis departemen tersebut dalam keterangannya.

Pemiliknya sangat gembira dengan reuninya dengan Samson setelah bertahun-tahun dan meneteskan air mata setelah melihat anjing itu. “Aku ingin tahu apakah dia masih akan mengingatku?” Ini adalah pemikiran yang terlintas di kepala Tuan C saat dia menunggu untuk melihat Samson untuk pertama kalinya dalam 10 tahun,” komentar itu menambahkan.

Postingan tersebut lengkap dengan gambar Samson mengendus tangan pemiliknya yang pasti akan membuat hati Anda luluh.

Lihat postingan detailnya:

Postingan itu dibagikan pada 1 Juli, dan telah mengumpulkan lebih dari 7.900 reaksi dan banyak reaksi. Publikasi ini menyentuh hati banyak orang. Sementara beberapa tidak bisa berhenti terburu-buru untuk reuni yang hangat, yang lain mengungkapkan betapa indahnya jika Simson dapat berbicara dan berbicara tentang petualangan 12 bulannya.

READ  Pfizer, Moderna dan J&J berjanji untuk memberikan 1,3 miliar dosis vaksin Covid-19 di Global Health Summit

“Andai saja Samson berbicara tentang apa yang dilihat matanya dalam 10 tahun terakhir! Begitu indah sehingga ada pertemuan yang indah dan Samson pulang!” tulis pengguna Facebook tersebut. Sumpah itu menjawab, “Mungkin dia mengatakan hal terbesar adalah mengetahui bahwa ayahnya tidak pernah putus asa!”

“Ini membuatku berteriak seperti anak kecil. Aku harap kita bisa melihat foto-foto update di mana Samson terlihat bahagia dan mengingat ayahnya. Yang lain berkomentar. ” “Aduh, ini membuatku merasa!!” Saya sangat senang mereka akhirnya bersatu kembali! Kata ketiga.

Apakah cerita reuni membuatmu kabur juga?