Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ribery ganda menentukan dengan Salernitana

Pada hari Selasa, La Salernitana mencetak kemenangan keduanya musim ini di Serie A Italia, atas Venesia (2-1). Franck Ribery, kapten tim, memberikan assist dan membuat lawannya diusir keluar lapangan.

Franck Ribery memanas. Dibentuk untuk kedua kalinya berturut-turut, pada Selasa malam melawan Venesia di Serie A Italia, striker Salernitana Prancis (38) menjadi penentu di lapangan dari pesaing langsung untuk pemeliharaan.

Dan dengan cepat mengantarkan Salerno mencetak gol usai gol Mattia Aramo (1-0, 14). Namun pria Prancis itu membiarkan timnya membalikkan keadaan di setengah jam terakhir. Kapten Ribery memberikan umpan penentu kepada Federico Bonazoli untuk pertama kalinya setelah satu jam (1-1, 61).

Kemudian, pistol dikurangi menjadi 10 lima menit kemudian, setelah pelanggaran – tidak begitu jelas – pemain Wales Ethan Ampadu pada… Franck Ribery. Mantan pemain biru itu dibagikan karena dia ditinggalkan sendirian di gawang. Dalam keunggulan jumlah, Salernitana merebut kemenangan dengan gol terakhir dari Andrea Schiavone, di akhir perpanjangan waktu (2-1, 90 + 5).

La Salernitana bukan lagi hanya lentera merah

Kemenangan ini membuat promotor meninggalkan posisi terakhir di klasemen kepada Cagliari, yang memiliki pertandingan lebih sedikit. La Salernitana sekarang berusia sembilan belas tahun.

Franck Ribery (38) menandatangani kontrak pada awal September untuk satu musim bersama Salerno. Dia telah bebas sejak akhir Juni dan kepergiannya dari Fiorentina, yang memilih untuk tidak memperpanjangnya. “Saya datang untuk memberikan keahlian saya kepada tim. Jika saya di sini, itu karena saya masih memiliki motivasi. Saya masih ingin mendapatkan sesuatu dari diri saya sendiri. Ketika bahan bakar habis, saya akan pulang, tetapi waktu telah berlalu. belum datang,” katanya saat tiba.

READ  Belarusia mengusir semua diplomat Latvia