Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Richard Berry dalam berkabung: tamasya publik pertama …

Dia menghindari tampil di depan umum selama beberapa bulan. Tapi tugas yang disebut Richard Berry, Selasa ini, 19 Mei 2021, atau setidaknya arti persahabatan. Seperti banyak tokoh Prancis lainnya, aktor itu pergi ke arondisemen ke-16 di Paris, ke Gereja Notre-Dame de Deauville, untuk memperingati Jean-Yves Bouvier, yang meninggal pada 12 Mei.

Bioskop dibuka kembali, tetapi pada hari itu bakat paling murni berkumpul di tempat lain. Catherine Deneuve, Valerie Lemercier, Chiara Mastroianni, Pierre Lescourt, Benjamin Biolay, Gerrard Jugno, Vincent Lyndon, Marth Keeler, Marc Lavoyen, David Pricourt, Fabrice Le Royer, Dominique Bissenhard, Francois Berntheim, Anne Marcoussas, Gilles. Mereka semua melakukan perjalanan, untuk Jean-Yves Bouvier, meskipun ada keinginan untuk kembali ke kamar gelap dan pembatasan ketat seputar upeti.

Jean-Yves Bouvier juga memotong giginya di sisi Seni ke-7. Secara signifikan, dia menembak Lewis Malle, pada tahun 1960-an Zazie di metro. Dia juga berperan sebagai fund manager di Evan Atal Istri saya adalah seorang aktris. Namun, dia terutama adalah pria malam dan menjalankan beberapa perusahaan, termasuk klub malam dan restoran gourmet. Biaya. Tempat-tempat pertemuan yang memungkinkannya menjalin persahabatan yang kuat.

Begitu saya mengetahui bahwa proses hukum ini telah dimulai, saya segera mengirimkan surat kepada Jaksa Penuntut Umum di Paris.

Ini menjelaskan kehadiran Richard Berry yang memastikan datang untuk mendukung Dominique Legendre, istri Jean-Yves Bouvier. Sejak Januari, aktor tersebut menjadi agak konservatif. Putri tertuanya, Colin, mengajukan pengaduan terhadapnya karena incest ke kantor kejaksaan di Paris dan menjelaskan bahwa dia adalah korban.Mainan seks“Sebagai seorang anak.”Begitu saya mengetahui bahwa proses peradilan ini telah dimulai, saya segera menulis kepada Jaksa Penuntut Umum di Paris untuk memintanya, terlepas dari resepnya, untuk melakukan penyelidikan menyeluruh sampai kebenaran akhirnya terbukti.Kemudian pilih tertuduh di jejaring sosial.

READ  'Antara 50.000 dan 100.000 Euro per bulan': Bayaran Kandidat TV Realitas 'Diungkap: Femme Actuelle Le MAG