Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Riding Balve Optimal Sophie Hinners DM di Jumper

Ketika dia berada di udara selama lompatan terakhir dengan Vittorio yang berusia 13 tahun, ketegangan atas Sophie Heiners, juara showjumping Jerman yang baru, memudar. Dia adalah satu-satunya pengendara yang tidak melakukan kesalahan pada kedua hari itu.

© Jedi, Michael

Untuk waktu yang lama sepertinya Venga Bormann dan putranya yang gila, Lavina, harus berhasil mempertahankan kejuaraan showjumping wanita Jerman, yang dimenangkannya di Risenbeek pada tahun 2020, di Longines Balvey Optimum pada tahun 2021. Namun akhirnya orang lain diizinkan untuk melakukannya. bersorak.

Balve – Setelah tes pribadi pertama yang bebas kesalahan, Bormann dari Lower Saxony juga tersingkir di ronde pertama dalam kompetisi kedua yang penting hari Jumat dengan ketepatan yang membuat sponsor jam tangan itu menjadi juara Balve tradisional.

Namun di ronde kedua Platzmann Federn Prize, Bormann dan temannya yang berusia 15 tahun, yang merupakan pelari kedua dari belakang ke Sirkuit Berkuda Wocklum, membuat tiga kesalahan – karena bermimpi mempertahankan gelar mereka. Jalan itu sangat bebas bagi Sophie Henners dan Vittorio yang berusia 13 tahun. Pertunjukan berusia 23 tahun yang melompat dari Vierden dekat A1 antara Bremen dan Hamburg, yang telah menunggangi istal pasangannya Richard Vogel di Dagobertshausen sejak Maret, membuatnya gugup saat entri keduanya sejauh ini benar-benar sempurna. Perjalanan sempurna di trek S-Class bintang tiga yang menantang. Setelah menjadi runner-up dengan Vittorio di posisi yang sama dua tahun lalu, Amazon kini menghadiahi dirinya sendiri dengan gelar tersebut.

Saya mencoba untuk menjaga saraf saya di bawah kendali. Vittorio berjuang dan berpikir.

Sophie Henners

Tapi sebelum dia bisa menerima ucapan selamat, dia mengambil ponselnya dan menelepon mantan pelatihnya Emil Hendrix di Barlow, Belanda, yang tidak bisa berada di sana tetapi mengikuti keputusan dari rumah. “Rasanya luar biasa. Semua tekanan sudah berakhir,” kata Henners gembira, ketika temannya Richard Vogel memenangkan tahap khusus pertama Kejuaraan U25 beberapa jam yang lalu, sehingga ia akan melanjutkan ke posisi terdepan pada hari Sabtu.

READ  Martin Demichelis ingin menyelamatkan Bayern II dari degradasi

“Saya mencoba untuk mengendalikan saraf saya. Vittorio berjuang dan berpikir. Saya gugup, tetapi fokus pada diri saya sendiri dan kudanya,” kata Henners, yang menyebut pesaingnya Venga Bormann dan Melin Cruz sebagai sahabat saya. Dalam hal ini, kemenangan seharusnya diberikan kepadanya oleh yang kalah.

Setelah upacara penghargaan, di mana Prideaux Graf zu Rantzau, presiden Asosiasi Berkuda, menggantungkan medali emas Hinners dan mengikat selempang pemenang ke jaket berkudanya, pertama-tama ada pancuran sampanye dan kemudian mandi di lubang air. di Balve, sebelumnya hanya Sophie Hinners dengan kedua Katrin Eckermann (Kevelaer) dengan Cascadello Boy, yang meraih perak, dan peraih medali perunggu Katharina Offel (Rosenheim) naik di pangkuan kehormatan dengan Hearst karena kesalahan waktu. Ovel memenangkan gelar di Balve pada tahun 2004, dan Eckermann sudah berada di urutan kedua pada tahun 2011.

Dari tiga besar setelah hari pertama, Venga Bormann dan Kleppo sama-sama tersingkir dari kompetisi setelah dua lemparan di babak pertama, dan bermain sempurna pada kartu anak gila Lavina. Jörne Sprehe dari Fürth, seperti Bormann dengan dua kudanya yang sempurna pada hari Kamis, tidak melewati Luna atau dengan Hot dengan mudah tanpa setetes pun. Tina Dewerer dan Clouseau, ketiga pada hari Kamis, kehilangan satu posisi pada hari Jumat.

Kemenangan di Federal Platzmann Prize jatuh ke tangan Jan-Friedrich Mayer-Zimmermann bersama Chismo dengan selisih dua putaran bebas dan waktu tercepat pada putaran kedua (68,46 detik).