Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rift Apart juga akan ke PC bukan hanya PS5?

PlayStation sudah dikenal dengan game eksklusifnya, yang membuat iri pemain di platform lain. Namun, perusahaan juga semakin banyak merilis produknya di komputer, dan trailer baru Ratchet & Clank: Rift Apart mungkin menunjukkan bahwa judul tersebut akan bernasib sama.

Sejauh ini, kami dapat melihat kata “PlayStation Exclusive” pada semua materi yang terkait dengan game tersebut, yang menunjukkan bahwa game tersebut tidak akan tersedia di platform lain mana pun. Itu berubah di trailer terbaru yang menampilkan senjata pahlawan.

Materi ini berisi informasi “Eksklusif Konsol PlayStation 5”. Dapat dipahami bahwa permainan tidak muncul di konsol lain mana pun, tetapi tidak mengecualikan penampilan pertama komputer. Sebelumnya, Horizon: Zero Dawn masuk ke PC, dan baru-baru ini, Days Gone telah hilang. Namun, sudah lama berlalu antara pemutaran perdana kedua game di PlayStation dan debut PC mereka. Ini mungkin sama dengan Ratchet & Clank: Rift Apart, tapi juga “dikomentari” oleh James Stephenson dari Studio Insomniac, yang merupakan manajer komunitas.

Dia memposting layar di profil Twitter-nya yang berisi informasi “PlayStation 5 Exclusive”. Ini harus menghilangkan keraguan. Game Insomnia lainnya yaitu Marvel’s Spider-Man yang masih menjadi salah satu eksklusif PS4 terbaik, belum ada rencana untuk rilis PC-nya. Mungkin akan sama dengan Ratchet & Clank: Rift Apart.

READ  Android Auto: Menggunakan platform infotainment Google secara nirkabel; Dongle berjuang dengan masalah dan penundaan