Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rincian baru pembicaraan Gulesa dengan Fabio Cannavaro. Apa yang menarik perhatian Presiden Asosiasi Sepak Bola Polandia? representasi Polandia

Setelah meninggalkan Paulo Sosa Flamenco, presiden Asosiasi Sepak Bola Polandia mulai mencari pelatih tim baru sejak hari-hari pertama bulan Januari. Ada banyak tawaran di mejanya, termasuk tawaran dari orang asing. Dari Italia, keinginan untuk memimpin tim putih dan merah diungkapkan oleh Fabio Cannavaro, Andrea Pirlo dan Marco Giampalo. Seperti yang telah kami tulis, Cezary Kulesza membuat janji dengan salah satu dari mereka sejak awal minggu. Presiden ingin tahu ide untuk mantan karyawan.

“Dia bagus di lapangan dan dia juga di luar lapangan.”

Fabio Cannavaro, 48, adalah salah satu bek terbaik dalam sejarah. Pada tahun 2006, ia dianugerahi Bola Emas untuk pesepakbola terbaik di dunia. Hadiah biasanya diberikan kepada tentara yang menyerang. Ketika menelepon Cannavaro, apakah Presiden ingin mengetahui pendapatnya tentang penciptaan yang menyebabkan banyak masalah bagi kita selama masa Souza? Tahun lalu, setiap tim yang bermain melawan Polandia mampu mencetak gol (bahkan San Marino atau Andorra). Masalah keselamatan adalah salah satu masalah yang diangkat, dan – seperti yang telah kita dengar – percakapan dengan orang Italia itu cukup substansial, dan pelatih memiliki dampak yang besar pada Gulesa. – Dia sepenuhnya siap. Staf Polandia dianalisis. Dia melemparkan data dan statistik. Ini ada hubungannya dengan angka positif dan negatif, pro dan kontra dari tim nasional – kami mendengar dari salah satu orang yang bertemu Cannavaro. – Dia bagus di lapangan, dan dia juga di luar – Diskusi disimpulkan.

Persetujuan untuk Asisten Polandia di Staf

Salah satu topik pembicaraan adalah diskusi tentang memasukkan dua staf potensial pelatih Polandia atau pelatih asing masa depan. Menurut informasi kami, Kannavaro tidak mengajukan keberatan. Ini merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan bagi Presiden Asosiasi Sepak Bola Polandia.

READ  Terkemuka di antara negara-negara paling tercemar di Eropa. Rumania, ke-15

Hanya satu pilihan. Lingkungan yang hampir pasti telah berkembang tentang siapa pemilihnya

Pertama, karena manajer baru akan memiliki waktu untuk belajar tentang tim, seseorang yang mengenal mereka akan sangat membantu. Kedua: Ada arus komunikasi antara karyawan dan serikat pekerja. Ketiga, setelah Sousa, hanya satu orang yang bisa berbicara untuk melanjutkan pekerjaannya sehingga tidak ada celah setelah pelatih asing.

Adapun aspek finansial dari langkah ini, masih dipertanyakan. Pihak Polandia harus meneliti ekspektasi keuangan Italia dan apakah itu dapat dibeli oleh serikat pekerja, tetapi ini belum merupakan tahap negosiasi untuk mengubah jumlah tersebut. Cannavaro, yang tiba di Warsawa pada Sabtu sore, akan tinggal di ibu kota hingga Minggu.

Sampai saat ini, Cannavaro telah terbukti sebagai juara di lapangan dan pelatih rata-rata. Bersama Pharma, ia memenangkan Piala UEFA, dua Piala Italia, dan Piala Super Italia. Dengan Juventus bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2006 setelah terdegradasi ke gelar Serie A, ia telah memenangkan dua Kejuaraan Spanyol dan Piala Raja. Setelah dia menyelesaikan karir sepak bolanya di bangku pelatihan, dia tidak tampil dengan baik. Dia menghabiskan waktu ini di Cina – dipimpin oleh Guangzhou Evergrande, Tianjin Tianhai dan delegasi lokal. Al Nasser, dari Arab Saudi, juga melarikan diri selama beberapa bulan.

Nawałka dalam beberapa hari

Apa yang akan terjadi sekarang dalam menemukan manajer tim nasional? Presiden Gulosa, yang menghabiskan Sabtu malam di Sports Champions Ball, akan bertemu dengan kandidat berikutnya dalam beberapa hari mendatang. Siapa yang akan berada di antara mereka? Tentu saja Adam Navaska. Sulit untuk menerima sebagai informasi faktual apakah Kulessa menyilangkan atau melambaikan tangannya selama perempat final kepelatihan Euro 2016. Akan ada pertemuan tatap muka antara tuan-tuan. Namun, Navaska sedang berlibur ke luar negeri hingga pertengahan pekan depan. Seperti yang kami dengar, tidak ada yang mau membawanya ke Polandia karena waktu untuk pertemuan masih sedikit.

READ  Fabijanski dan Rafalala. Seba yang tak tahu malu mendapat SIM untuk menghindari konsekuensi dengan cepat?

Nama selektor timnas baru akan kita ketahui pada 19 Januari mendatang. Kemudian Dewan Manajemen Asosiasi Sepak Bola Polandia akan diadakan.