Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rishi Sunak mengatakan dalam pidato pertamanya sebagai Presiden: ‘Kepercayaan diperoleh dan saya akan menang untuk Anda’

Rishi Sunak mengatakan dalam pidato pertamanya sebagai Presiden: ‘Kepercayaan diperoleh dan saya akan menang untuk Anda’

Halo dan selamat datang di ABP Live. Ikuti Blog Langsung ABP untuk perkembangan terbaru, berita terkini, pembaruan terkini, dan kisah-kisah mutakhir lainnya di seluruh negeri dan di luar negeri.

Sedikitnya lima orang tewas di distrik Barjuna, Nareel dan Sirajganj dan distrik pulau Bula, AFP mengutip juru bicara ruang kendali Kementerian Bencana yang mengatakan setelah Topan Sitrang melintasi pantai Bangladesh dekat Barisal antara pukul 21:30 dan 11:30. Senin setelah jalan memutar ke barat. Pantai Bengal, kata Departemen Meteorologi di sini.

Sitrang, yang kemungkinan akan meningkat intensitasnya menjadi badai siklon yang parah, yang setelahnya akan membawa hujan lebat hingga sangat lebat dan angin dengan kecepatan 90 hingga 100 kilometer per jam, kecepatan hingga 110 kilometer per jam, di wilayah pesisir. dari 24 Barganas selatan, 24 Barganas Utara dan Midnapur Timur pada hari Senin, kata Biro Meteorologi.

Kota-kota di India menyaksikan gerhana matahari parsial

Gerhana matahari terakhir tahun ini akan terjadi pada 25 Oktober. Ini akan menjadi gerhana matahari parsial dan akan terlihat dari Asia Barat, Afrika Utara, sebagian besar Eropa, Timur Tengah, wilayah yang meliputi Atlantik Utara dan negara. Samudra Hindia Utara. Gerhana matahari di India akan dimulai sebelum matahari terbenam dan akan terlihat dari sebagian besar tempat. Bagi masyarakat yang tinggal di ibu kota negara Delhi, gerhana matahari sebagian akan dimulai pada pukul 14:28 IST.

Di bagian barat laut India, bulan akan menghalangi sekitar 40 hingga 50 persen matahari pada saat gerhana maksimum. Pemblokiran matahari akan kurang dari 40 hingga 50 persen di wilayah lain di negara ini.

Gerhana matahari parsial tidak akan terlihat dari Kepulauan Andaman dan Nicobar, dan beberapa daerah di timur laut India, termasuk Aizawl, Dibrugarh, Imphal, Itanagar, Kohima, Sivasagar, Silchar dan Tamilung, menurut Kementerian Ilmu Bumi. .

READ  Seorang wanita Hyderabad pergi tanpa uang di bank setelah putranya yang berusia 16 tahun menghabiskan Rs 36 lakh untuk game seluler

Bagi orang yang tinggal di Delhi, bulan akan tampak menghalangi 44 persen matahari. Sedangkan bagi masyarakat Mumbai, pemblokiran matahari dari bulan sebesar 24 persen.

Durasi gerhana untuk orang yang tinggal di Delhi, Mumbai, Chennai, dan Kolkata masing-masing adalah 1 jam, 13 menit, 1 jam, 19 menit, 31 menit, dan 12 menit.

Di Srinagar, gerhana matahari akan dimulai pada pukul 16:14 WEST, dan berakhir pada pukul 17:20 Waktu Standar India.