Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Robert Bąkiewicz memprotes di depan CJEU di Luksemburg. “Seperti yang dilihat Perdana Menteri Moraviki…” | Aturan

– Kami berada di demonstrasi “solidaritas” di Luksemburg terhadap keputusan Pengadilan Kehakiman Uni Eropa. Berdoalah, ya Allah keadilan. Hari ini kita berjuang untuk kedaulatan Polandia untuk Polandia ekonomiTentang sektor energi Polandia – kata Robert Bukowicz dalam rekaman yang tersedia di Twitter.

Robert Bąkiewicz muncul sebagai protes di depan CJEU. Turow hanyalah permulaan

Tooru hanyalah permulaan. Setelah Turów akan ada lebih banyak pembangkit listrik, lebih banyak tambang, dan seluruh perekonomian Polandia akan hancur. Hari ini, Polandia harus berdiri di samping para pekerja ini, para penambang tambang Toro Dan para pekerja tambang ini, karena kepentingan nasional adalah kepentingan semua orang Polandia – pemimpin pawai kemerdekaan melanjutkan.

Manifestasi dari “Kami tinggal”. Beginilah cara orang Polandia memprotes [GALERIA]

Dalam rekaman berikut, Robert Bokevich mengatakan gedung CJEU “dikelilingi oleh sejumlah besar patroli polisi” dan keamanan diduga “tidak proporsional dengan demonstrasi”. – Bersiaplah untuk mempertahankan beberapa benteng. Banyak polisi, kawat berduri dan banyak peralatan polisi. Saya tidak tahu apakah orang-orang barbar Polandia datang untuk menuntut keadilan bukanlah hukum media – dia melanjutkannya di media sosialnya.

Tonton videonya
Tidak ada kesepakatan tentang Turow. Gwen: Saya tidak bisa membicarakan semuanya. Pada bulan Mei, tuan-tuan tidak saling memahami

– Jika Perdana Menteri melihatnya Matthew MoravekiHari ini, dalam rangka pembicaraan yang berlangsung di Dewan Eropa, kami memintanya untuk membela kepentingan nasional agar dia tidak kembali ke tameng. Kami menginginkan Polandia yang berdaulat, Polandia yang kuat secara ekonomi, dengan sektor energinya sendiri, dengan tambangnya – Bąkiewicz memohon kepada Perdana Menteri.

Anggota serikat pekerja dari Turów memprotes di depan CJEU

Serikat pekerja protes dari NSZZ “Solidarność” pada hari Jumat, 22 Oktober di depan markas Pengadilan Eropa di Luksemburg. Alasan demonstrasi adalah penentangan terhadap keputusan tentang Turów.

READ  Ingat Aldi: sandal trekking dengan kandungan krom yang meningkat

20 September tahun ini. Wakil Presiden CJEU Rosario Silva de Lapuerta mewajibkan Polandia membayar denda sebesar 500.000 PLN kepada Komisi Eropa. euro sehari-hari. Alasannya, tidak mematuhi keputusan Wakil Presiden 21 Mei 2021 tentang penghentian segera penambangan di tambang Turów hingga masalah tersebut diselesaikan. Pada akhir Februari, Republik Ceko menulis surat kepada CJEU terhadap Polandia mengenai perluasan tambang lignit. Ceko menuntut, antara lain, penangguhan penambangan dari tambang.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang situasi di Turów Di halaman utama Gazeta.pl.

Serikat pekerja protes di TurówPenambang menyerbu Luksemburg. “Kami akan menutup CJEU.” Sebuah protes untuk membela Turów