Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Robert Lewandowski mendapat mobil baru

Audi telah lama bekerja dengan Bayern Munich. Armada mobil yang digunakan pesepakbola sejak September 2002 semakin elektrik. Pada 29 Juli 2021, 15 mobil listrik Audi e-tron GT quattro atau Audi RS e-tron GT (tes membaca) listrik baru akan dikirimkan di Audi Driving Experience Center di Neuburg di Danube, yang akan dikendarai oleh kedua pesepakbola. , termasuk Robert Lewandowski. dan aktivis klub.

Selama acara ini, 10 pemain dapat menguji mobil baru mereka di trek uji. Di antara mereka adalah anggota tim nasional Jerman – Leroy Sane, Leon Goretzka dan Serge Gnabry – dan pemegang Bundesliga Robert Lewandowski, yang memecahkan rekor Gerd Muller – 41 gol dalam satu musim. Juara Formula E Lucas Di Grassi dan Rene Rasta telah mengawasi balapan lintasan.

“Sungguh menakjubkan betapa mulusnya Audi RS e-tron GT menangani tikungan,” komentar Leroy Sane tentang mobil yang berada di lintasan.

Audi e-tron GT quattro empat pintu memiliki 476 hp dan 630 atau 640 Nm (dalam mode boost) dan berakselerasi hingga 100 km / jam dalam 4,1 detik. RS e-tron GT bahkan lebih bertenaga. 598 hp dan 830 Nm atau bahkan 646 hp dalam mode boost memungkinkannya mencapai “100” pertama hanya dalam 2,5 detik. Pada saat yang sama, lebih lemah, dan ini tidak berarti bahwa itu lemah, versi GT quattro memiliki jangkauan 487 km (diukur dalam siklus WLTP) dan pengisian cepat 270 kW DC, berkat itu hanya lima mikro- biaya seharusnya menyediakannya dengan jangkauan hingga 100 km.

READ  Lidl schenkt euch den Einkauf: Penekan diskon mulai verrückte App-Aktion