Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roberto Martinez puas dengan kemenangan Setan atas Kroasia: ‘Kami memadat selama 90 menit’

Dia meyakinkan Setan Merah dengan memenangkan pertandingan persiapan terakhir untuk Euro 2020 melawan Kroasia (1-0).

sayaMenanggapi pertanyaan di depan mikrofon RTBF setelah kemenangan Setan atas Kroasia (1-0), Roberto Martinez membenarkan dimulainya pertandingan yang rumit oleh para pemainnya: “Kami mengubah seluruh cara kami bermain tanpa bola, yang “Hanya waktu yang singkat, maka kesulitan yang kami hadapi dalam memasuki pertandingan. Kemudian kami mampu beradaptasi dan kami mampu melukai tim Kroasia ini.”

Perubahan taktis memungkinkan fleksibilitas pertahanan yang lebih besar mengingat Euro. “Kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat bertahan dengan cara yang berbeda. Ini memberi kami fleksibilitas. Jelas itu akan tergantung pada lawan kami dan jenis pertandingan, tetapi penting untuk dapat beradaptasi dengan sangat cepat di kompetisi seperti Euro, sambung Martinez yang sangat puas dengan kekuatan para pemainnya.

“Poin positif besar dari pertemuan itu adalah kami mampu mempertajam intensitas selama 90 menit. Kami melakukan pekerjaan tim yang baik, dan kami harus menunggu waktu tambahan untuk melihat Thibaut Courtois melakukan penyelamatan.”


READ  Lacazette menyamakan kedudukan di menit terakhir