Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roberto Martinez tentang cedera De Bruyne dan Hazard: “Kami membutuhkan 48 jam untuk mengetahui apa itu”

Dua kapten tim Belgia cedera saat melawan Portugal pada hari Minggu.

ItuPelatih Roberto Martinez sangat senang bisa lolos ke perempat final Piala Eropa. Apalagi, dia jelas marah karena cedera pergelangan kaki untuk Kevin De Bruyne dan cedera paha untuk Eden Hazard. Dua orang sudah diadili pada hari Jumat dan pertandingan melawan Italia di kandang Bayern Munich.

Roberto Martinez, itu adalah pertandingan yang sangat sulit…

Mungkin tidak begitu bagus hari ini (catatan editor: baca hari Minggu ini) tetapi tim Portugal ini menunjukkan mengapa mereka juara Eropa. Kami mengontrol dengan baik di awal dan mencetak gol hebat. Di babak kedua, kami menunjukkan mentalitas yang luar biasa. Kami sangat disiplin. Mungkin kami bisa lebih baik dalam hal blok dan menjaga bola.

Apakah pertunjukan seperti ini mungkin terjadi tiga tahun lalu?

Kami menunjukkan tim yang kami lewatkan di babak kedua setelah kami menunjukkan bakat kami di babak pertama. Komitmen mereka luar biasa seperti disiplin taktis mereka. Itu adalah ujian yang hebat dan kami lulus.

Apa yang bisa Anda katakan tentang cedera Hazard dan De Bruyne?

“Kami membutuhkan 48 jam untuk mencari tahu bagaimana situasi para pemain. De Bruyne mengalami cedera pergelangan kaki. Itu otot untuk Eden Hazard. Kami harus menunggu.”

READ  Andy Delort, air mata perpisahan?