Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rocksmith+ Resmi Diumumkan – Trailer & Informasi Awal

Merayakan di Ubisoft Forward Tukang batu Ulang Tahun Kesepuluh dengan Pengumuman Tukang Batu +, Layanan berlangganan baru, yang dengannya Anda dapat mempelajari alat dengan mudah.

Apa itu Rocksmith+?

Tukang Batu + Ini adalah layanan berlangganan baru yang dengannya Anda dapat menggunakan layanan yang telah dicoba dan diuji Tukang batu– Cara belajar bermain gitar atau bass. Tukang Batu + Ini akan tersedia di perangkat yang berbeda, Anda dapat menggunakannya dari ponsel cerdas atau komputer Anda.

di Tukang Batu + Putar lagu-lagu terkenal yang dapat Anda pilih dari perpustakaan besar. Anda cukup menggunakan gitar atau bass dan menghubungkannya dengan kabel atau nirkabel. Lagu-lagu baru ditambahkan terus-menerus dan Anda juga dapat mengunggah lagu Anda sendiri.

Tukang Batu + Kompatibel dengan gitar akustik, listrik dan bass dan menawarkan ribuan lagu untuk Anda mulai. Di masa depan, jumlah lagu akan bertambah menjadi jutaan, termasuk judul dari rock, klasik, indie, alternatif, hip-hop, pop, metal, country, Latin, R&B dan banyak lagi. Pada awalnya akan Tukang Batu + Dapatkan berbagai format orisinal yang mereproduksi lagu sebagaimana artis aslinya memainkannya. Selain itu, semua lagu di perpustakaan akan dapat dimainkan dengan tabel akor yang dapat Anda campur dan acak.

Anda mendapatkan umpan balik langsung saat bermain dan Anda dapat meningkatkan diri sendiri. Sedikit demi sedikit, kami harap Anda bisa bermain tanpa bug. Paket ini juga mencakup tutorial video dan rekomendasi yang dipersonalisasi berdasarkan tingkat keahlian Anda.

Berapa biaya berlangganan belum diketahui. Pertama, beta tertutup dimulai di PC, dan jika Anda ingin berpartisipasi, Anda akan menemukan semua informasinya Sini.

Anda dapat menonton trailer pertama di sini:

READ  Dengan chip A13 Bionic: Apakah Apple membuat Pro Display XDR baru?

Tukang Batu + Trailer