Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rockstar Games mungkin sedang mengerjakan remaster GTA IV

Sementara banyak pemain menunggu pengumuman Grand Theft Auto VI, tim Rockstar Games bekerja untuk memperbarui versi seri yang lebih lama. Pada 11 November, Grand Theft Auto: Trilogy, kumpulan game GTA III, Vice City dan San Andreas yang di-remaster, akan mulai dijual, dan ada rencana untuk memperbarui judul lain dari saga gangster ini.

Menurut informasi yang belum dikonfirmasi Pengembang akan mengerjakan remaster GTA IV, yang diluncurkan di konsol dan komputer pada tahun 2008. Game ini akan hadir di PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One.

Yang terpenting, gim ini akan diperbarui sepenuhnya dengan episode dari add-on Liberty City, meskipun judulnya akan menghilangkan kemungkinan bermain multipemain. Penayangan perdana GTA IV yang dirubah akan berlangsung pada tahun 2023.

Tentu saja, sejauh ini hanya rumor, yang harus diperhitungkan dengan beberapa tindakan pencegahan, tetapi skenario seperti itu tampaknya sangat mungkin terjadi. Angsuran keempat GTA akan menjadi satu-satunya yang belum di-remaster, jadi mengerjakan produksi ini seharusnya tidak menjadi kejutan besar. Hal ini, pada saat yang sama, dapat menunda pengumuman GTA VI, yang telah kami nantikan selama beberapa tahun.

READ  Microsoft memperoleh spesialis kecerdasan buatan