Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rockstar telah mengumumkan bahwa Jobs akan segera dihapus dari game

Sejak peluncuran Grand Theft Auto Online pada Oktober 2013, Rockstar Games terus menambahkan konten ke bagian multiplayer online GTA V. Namun jelas bahwa penerbit Amerika ingin mulai meningkatkan caranya menggunakan ruang yang ditempati oleh GTA Online.


Baca juga: GTA Online: Waktu loading akan segera berkurang berkat fan


Rockstar Games baru saja menerbitkan artikel tentang Rockstar Newswire Tentang memulai acara baru di GTA Online. Acara ini terdiri dari kedatangan peta Survival baru di layanan game Grand Theft Auto V. Namun bukan itu saja yang menarik perhatian dalam artikel ini. Faktanya, di akhir teks, editor memberikan pengungkapan bahwa risiko membuat gamer GTA Online yang paling rajin pun berbicara:

Dari acara ini, kami akan mulai menghapus fungsi individual untuk memberi ruang bagi pembaruan di masa mendatang. Seiring waktu, fungsi-fungsi ini akan datang dan pergi secara berkala seiring kami terus menambahkan konten ke dalam game.

ruang untuk apa?

Pengumuman ini berarti bahwa misi pertama yang dihapus dari Grand Theft Auto Online dapat kembali di kemudian hari secara sementara ketika fungsi lain dihapus dari permainan.

GTA Online (dan GTA 5) jelas merupakan angsa yang meletakkan telur emas untuk Rockstar Games, dan jelas bahwa tantangan Amerika akan terus mengoperasikan dan memelihara layanan game. Menjaga perhatian pemain bahkan lebih penting karena tampaknya GTA 6 belum direncanakan selama beberapa tahun dan mempertahankan tingkat profitabilitas yang tinggi untuk GTA Online adalah prioritas.

Sebagai pengingat, rumor serius baru-baru ini mengklaim bahwa GTA 6 juga akan disertai dengan Grand Theft Auto Online dan dua iterasi layanan game dapat dihubungkan. Namun sembari menunggu perilisan GTA 6, Rockstar sebaiknya fokus mempersiapkan dan merilis versi PS5 dan Xbox Series X | S dari GTA V/Online yang masih dijadwalkan November mendatang.

READ  Buku Catatan Baru di Blok Awal

Apakah menurut Anda Rockstar tepat untuk membersihkan pekerjaan yang ditawarkan di GTA Online? Apakah Anda merasa bahwa beberapa pemain menggunakannya lebih dari yang lain? Apakah Anda masih bermain GTA Online? Kami menjawab di komentar di bawah.