Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roger Federer beruntung di hari ulang tahun Mannarino di Wimbledon | berita tenis

Roger Federer berada di air yang dalam dalam pertandingan putaran pertamanya melawan Adrian Mannarino. Juara delapan kali itu tertinggal dua set lawan satu, akhirnya memimpin 4-1 di set keempat. Mannarino kemudian terpeleset di game ketujuh inning keempat dan lutut kirinya terjatuh dengan keras.
Prancis membutuhkan perawatan medis. Saat pertandingan dilanjutkan, Federer meraih satu poin di peringkat 41 dunia sebelum masing-masing seri dua set.
Mannarino mencoba memulai set kelima. Federer melaju 6-4, 6-7 (3), 3-6, 6-2.

“Itu buruk, satu tembakan bisa mengubah pertandingan, musim, kehidupan. Dia pasti bisa menang. Dia pemain terbaik di sebagian besar pertandingan,” kata Federer.
“Tolong jangan seperti ini (buat babak kedua), tetapi berjalan seperti ini, dan saya senang saya mendapat kesempatan lain untuk pertandingan lain.”
SERENA MENARIK MENYUKURI
Cedera itu juga menyebabkan penderitaan mental bagi pemenang Grand Slam 23 kali Serena Williams. Ia mundur pada set pertama karena cedera kaki pada pertandingan babak pembukaan melawan petenis Belarusia Aliakchandra Sasnovich. Williams terpeleset saat pukulan forehandnya di game kelima.

Dia mulai berjalan dengan Ginger dan pergi ke ruang ganti setelah kalah dalam permainan. Dia kembali untuk melanjutkan, tetapi dengan skor 3, kakinya tertekuk saat reli dan dia jatuh di lapangan.
Williams bangkit dan menangis saat dia masuk ke jaring untuk mengakui. Ada air mata yang berbeda di pertandingan pertama di Centre Court.
Pesta Vince Die, Suarez Hearts
Carla Suarez Navarro, yang baru memainkan pertandingan keduanya sejak Hodgkin mengumumkan kesembuhannya dari limfoma pada April, dengan lagu backhand satu tangan di lapangan tengah, sebuah kilas balik ke hari-hari ketika Yvonne Coulong memerintah, seperti kisahnya melihat dunia tenis berkumpul untuk menyemangati sesama saingan.
Tepatnya, Suarez Navarro yang lelah, yang pernah menduduki peringkat 6 dunia, mematahkan servis petenis nomor satu dunia itu saat melakukan servis di set kedua dan diseret ke wasit pertandingan.
Party itu menggeser persneling dan mengambil alih transmisi terakhir, menutupnya dengan kehilangan hanya enam poin. Petenis berusia 24 tahun itu menang 6-1, 6-7 (1-7), 6-1 dalam satu jam 44 menit, tetapi menjadi satu-satunya pemenang pada Selasa sore di Centre Court.

Lali Navarro, ibu dari matanya yang berkabut, mengabadikan momen di teleponnya di kotak pemain saat dia keluar dari fasilitas lantai Spanyol ke tribun yang dipimpin oleh pesta.
“Carla telah memainkan tiebreak yang bagus. Dia adalah rival yang hebat, petarung yang hebat. Merupakan hak istimewa untuk berbagi momen itu dan berbagi lapangan itu dengannya, ”kata Top Seed.
Setelah kejutan akhir di set kedua, ketika Suarez Navarro datang dengan dua pukulan backhand winner, partai itu berada di puncak penentuan dalam permainannya, memenangkan 13 poin pertama dari set penentuan, dan kemudian dia mulai keluar. dalam 21 menit.
Juara lima kali Venus Williams mengalahkan petenis Rumania Mihela Pujarnescu 7-5, 4-6, 6-3 dalam penampilan Grand Slamnya yang ke-90. Juara tunggal lima kali di All England Club, ia tampil ke-23 saat Williams memulai kemenangan ke-90 dalam karirnya yang memecahkan rekor.

READ  Roland Cross tahu berapa banyak yang bisa didapat Iga Christmas dengan memenangkan tenis