Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roku: Detail baru tentang peluncuran penyedia streaming

Awal Agustus 2021, sudah beredar kabar: Roku ingin menyerang pasar Jerman. Tidak heran, karena penyiaran adalah masa depan. Konten Netflix, Amazon Prime Video, Disney Plus & Co. Dalam proses mengungguli saluran TV tradisional. Menonton film trending tanpa iklan dan dengan harga tetap film tidak hanya menghemat waktu dan uang tetapi juga memberikan lebih banyak kesenangan. Perusahaan Amerika Roku mencium peluangnya dan berekspansi ke Jerman.

Peti & Tongkat Mengalir Terbaik


Sebuah apel


Kubus TV Api

Amazon


Tongkat TV 4K

Api Amazon


tongkat tv magenta

telekomunikasi


Chromecast dengan Google TV

peramban google


TV Stick dengan Remote Control Alexa Voice (Dengan Tombol Kontrol TV) |  2020

Api Amazon


TV Stick Lite dengan Remote Control Suara Alexa Lite (Tanpa Tombol Kontrol TV) |  2020

Api Amazon

Daftar Lengkap: Peti dan Tongkat Terbaik

Streaming oleh Roku: Input Perangkat Keras

Di sisi lain, pengguna menerima layanan streaming seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan Disney Plus melalui stik Roku dan dekoder. Roku juga ingin mengintegrasikan layanan lokal dari Sky Ticket dan TVNow (RTL Plus) di Jerman. Di AS, perusahaan memasok perangkat dari produsen TV seperti Hisense dan TCL dengan sistem operasinya sendiri. Di negara ini, perusahaan awalnya terbatas pada perangkatnya, yang dapat dihubungkan ke TV apa pun. Ini diketahui dari Google Chromecast atau Fire TV Stick, misalnya. Roku saat ini membiarkannya terbuka untuk memilih pemain yang akan tersedia di Jerman dan dengan harga di masa mendatang.

Siapa sebenarnya Roku?

Anthony Wood, lahir di Manchester, Inggris, mendirikan Rocco pada 2002 dan kini menjadi warga negara Amerika. Perusahaannya membuat gebrakan di pasar pada tahun 2008 dengan pemain pertama yang dapat digunakan untuk mengalirkan konten Netflix ke TV. Perusahaan, yang terdaftar di New York Nasdaq Stock Exchange (bursa elektronik terbesar di AS), mempekerjakan lebih dari 2.000 orang dan memiliki penjualan sebesar $1,8 miliar pada tahun 2020. Pendapatan berasal dari penjualan perangkat keras, komisi berlangganan dari layanan seperti Netflix dan Amazon Prime, dan pendapatan iklan. Untuk konten streaming gratis. Direktur Roku, Arthur van Rest, mengatakan Jerman sedang dalam perjalanan untuk menjadi bentuk dominan dari distribusi hiburan televisi. “Awal di Jerman adalah langkah penting berikutnya dalam ekspansi internasional kami.” (Dengan bahan dari dpa.)

READ  Pelanggan Aldi menggunakan trik pembayaran yang rapi - tahukah Anda?