Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roland Garros 2021: cedera pergelangan kaki, Kvitova mundur dari turnamen

Jelas terlihat bahwa hubungan antara media dan bintang tenis putri tidak dalam kondisi yang baik. Setelah Naomi Osaka mundur pada Senin, juara Grand Slam Petra Kvitova pada Selasa mengumumkan ia juga mundur dari Roland Garros 2021 karena terjatuh selama kunjungannya ke pers setelah memenangi putaran pertama. Menin Agung. Petenis Ceko, ke-12 dunia, memutuskan untuk merawat dirinya sendiri dengan lebih aman setelah pemindaian MRI dan berharap untuk pulih di musim rumput. Elena Vesnina yang seharusnya berhadapan dengan dia di babak kedua, sudah lolos ke babak ketiga.

Selama komitmen media pasca-pertandingan saya pada hari Minggu, saya jatuh dan cedera pergelangan kaki. Setelah berbicara dan meninjau tim saya, saya membuat keputusan sulit bahwa tidak bijaksana untuk bermain. Ini nasib buruk yang luar biasa, tetapi saya akan tetap kuat untuk melakukan yang terbaik untuk menyembuhkanTerutama orang yang bersangkutan di Twitter.

Roland Garros

Triumph and Love of Lenglen: The Monfils menjalani sore yang indah

38 menit yang lalu

Ini sangat menjengkelkan bagi Kvitova karena dia harus menyelamatkan match point pada ronde pertamanya untuk memberi kesempatan pada dirinya sendiri untuk melanjutkan petualangannya. Semua harapannya hancur karena kecelakaan sepele.

Roland Garros

Roland-Garros melanjutkan transformasinya: Suzanne-Lenglen akan memiliki atap pada tahun 2024

2 jam lalu

Roland Garros

Hari Prancis: Mladenovic dan Vero pass, Humbert sudah berada

2 jam lalu

READ  Qatar mungkin menjadi tuan rumah Grand Prix Formula 1 tahun ini