Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roland-Garros: Julian Clerc dan istri penggemarnya, Tony Parker, dan juga Alizee yang cantik, para VIP merayakannya

Hari kompetisi yang memberi nilai untuk uangnya! Pada 11 Juni 2021, turnamen Parisian Roland-Garros mempersembahkan dua poster bagus kepada pemirsa. Sesuatu untuk menyenangkan para bintang yang banyak menikmati pertunjukan, yang berlangsung setelah jam 11 malam, karena penyelenggara mendapat dispensasi menit terakhir dari Istana Elysee!

Di lini tengah, pertama-tama perlu mengandalkan semifinal melawan pemain Jerman Alexander Zverev pada Stefanos Tsitsipas dari Yunani, yang akhirnya menang dalam lima set setelah 3:37 pertandingan. Maka tidak diragukan lagi itu adalah duel yang paling ditunggu antara pebalap Spanyol Rafael Nadal – pemenang di lapangan tanah liat Paris sebanyak 13 kali! Novak Djokovic asal Serbia. Pertandingan dimainkan dalam empat set, dan setelah pertarungan tak kurang dari 4:11, petenis nomor satu dunia itu melepaskan Rafa!

Rapat yang dijadwalkan melebihi waktu resmi jam malam yang ditetapkan pada pukul 11 ​​malam itu, mampu berlanjut hingga akhir dengan hadirnya penonton yang hadir yang berteriak beberapa menit sebelumnya”Kami tidak akan pergi!Setelah pengecualian darurat yang diberikan oleh Istana Elysee, Gilles Moreton, presiden Federasi Tenis Prancis, melaporkan.Beberapa hari yang lalu, para penonton dievakuasi, memicu kontroversi.

Hari tenis ini disambut oleh banyak bintang. Kami melihat penyanyi Julian Clerc memperhatikan dan mengagumi para pemain bersama istrinya Helen, seperti mantan pemain bola basket Tony Parker di barisan depan bersama kekasihnya Alize Lim. Itu juga perlu untuk mengandalkan kehadiran Stéphane Fries, Ivan Attal, Elie Churaki, putranya César, Raphael Carlier yang dijuluki Carlito dan istrinya Erica Fleury, Jean-Paul Enthoven atau bahkan Jean-Claude Blanc dan istrinya Gad Elmaleh dan. Putranya Noe, Victoria Monfort, Antoine Arnaud, Thomas Soto, Bjorn Borg bersama istrinya Patricia Ostfeldt dan putranya Leo …

READ  Dengarkan album barunya Demain a va dengan Naps sebagai tamu [Sons]