Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Romano Cristiano Ronaldo mengungkapkan penghasilan Inilah mengapa saya memilih sepak bola Manchester United

– Pertukaran ini pasti. Semuanya seratus persen terselesaikan. Ronaldo mencapai kesepakatan dengan klub mengenai persyaratan rinci kontrak dua tahunnya. Penghasilan terakhirnya akan diperoleh dari berbagai pengaturan bonus yang dia miliki dalam kontrak. Cristiano sudah menjalani pemeriksaan medis. Kita tunggu saja pengumuman resminya. Kemudian penghasilan luar biasa ini akan menjadi kenyataan – kata Fabrizio Romano, jurnalis Skype Sport Italia yang terkenal.

Tonton videonya
“Ronaldo bukan biang keladi kekalahan Juventus”

Dia menambahkan: “Di kebun binatang, Ronaldo memperoleh 31 juta euro per tahun. Sekarang dia akan mendapatkan setidaknya 25 juta, yang lebih baik dari apa yang diberikan kota kepadanya. Ini adalah alasan lain bagi Cristiano untuk meninggalkan kota.

Dalam tiga tahun bermain untuk Juventus, Ronaldo telah bermain dalam 134 pertandingan, mencetak 101 gol dan mencetak 22 assist. Dia menambahkan lima trofi – dua Kejuaraan Italia, dua Piala Super Italia dan satu Piala Italia.

Rencana ambisius Cristiano Ronaldo di Manchester. Investasi Euro 30 juta

Juventus ditetapkan untuk mendapatkan sekitar 25 juta dari Portugis. Nyonya Tua Ronaldo akan digantikan oleh Moise Keane, yang merupakan pemain reguler Everton namun dipinjam dari Paris Saint-Germain musim lalu.

Fans Polandia bisa menghubungkannya dengan Agustus 2018, saat tim U-20 yang dipimpin Jacek Magira kalah dari sesama pemain 0:3 asal Italia, Keane mencetak dua gol. Di Italia, ia mulai bekerja untuk pengakuan jauh lebih awal. Alumnus Juventus itu melakukan debutnya di Liga Champions saat berusia 16 tahun beberapa bulan kemudian saat bergabung dengan Serie A. Mencetak gol pertama di. Lahir pada tahun 2000, ia menjadi pemain pertama di Eropa yang melakukan debut di salah satu dari empat liga terkuat. Musim kedua sepak bola senior – 17/18 – ia meminjam dari Hellas Verona, di mana ia mencetak empat gol. Cedera tidak lagi diizinkan.

READ  Tony Finaw dari Utah mendapatkan tempat ke-10 hingga ke-10 di turnamen besar

Manchester United tahu berapa banyak uang yang dibayarkan Ronaldo.  Penawaran istimewa“Ronaldo bukan biang keladi kekalahan Juventus”

Dia kemudian kembali ke Juventus, tetapi tidak dapat bergabung dengan tim untuk waktu yang lama. Massimiliano Allegri baru memberinya kesempatan pada musim semi 2019, dan Keane kembali dengan enam gol, meski hanya menghabiskan 533 menit di lapangan. Pada musim panas 2019, Mariso Sari datang ke Juventus, tetapi dia mengembalikan Keane ke Everton, tetapi striker itu tidak ditemukan. Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang dia di sini.