Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ronaldo mencetak dua gol – Manchester United mengalahkan Arsenal

Pertandingan pertama, kemenangan pertama: Ralf Rangnick, sebagai manajer baru Manchester United, dapat langsung merayakannya – jika hanya dari tribun. United mengalahkan Arsenal berkat dua gol Ronaldo.

Di hadapan pelatih baru Ralf Rangnick, Manchester United meraih kemenangan kandang yang penting di Liga Inggris. Juara Liga Premier mengalahkan Arsenal 3:2 (1:1) setelah defisit Kamis malam. Rangnick, yang akan diperkenalkan secara resmi pada konferensi pers pada hari Jumat, menyaksikan pertandingan yang kompetitif dan menghibur dari tribun di Old Trafford dan melakukan beberapa pengamatan. Di tempat ketujuh dalam tabel, Tim ManUnited masih 12 poin di belakang pemimpin.

Premiere sebagai pelatih United: Ralf Rangnick (kanan) melihat kemenangan dari tribun. (Sumber: Phil Noble/Reuters)

Pemain Portugal Bruno Fernandes (menit ke-44) dan Cristiano Ronaldo (tendangan penalti 52/70) mencetak gol kemenangan tipis di depan pendukungnya untuk Setan Merah, yang dilatih lagi oleh asisten pelatih Michael Carrick. Arsenal memimpin lebih dulu melalui Emile Smith Rowe (peringkat 13). Martin Odegaard (54) mencetak gol untuk menebus tamu dari London.

Ronaldo memecahkan penghalang suara dalam karir berikutnya dengan 800 dan 801 golnya di pertandingan resmi. Tidak ada pemain yang mencetak 800 gol sebelum dia. Pele mencetak 765 gol, dan Lionel Messi memiliki 756 gol sejauh ini.

Gol Smith Roe datang dengan cara yang aneh. United Pro Fred menendang rekan setimnya dan kiper David de Gea secara tidak sengaja dalam tendangan sudut untuk Arsenal. De Gea turun dari rasa sakit. Setelah bola pertama kali dibersihkan oleh Harry Maguire, Smith Rowe menembakkannya ke gawang De Gea yang kosong. Usai menyaksikan video bukti tersebut, wasit memberikan pukulan.

READ  Final Copa America - Neymar vs. Messi: Tidak ada ruang untuk persahabatan di Maracana - Olahraga

Rangnick diberi izin kerja yang diperlukan untuk mencalonkan diri sebagai pelatih sementara pada Kamis, ManUnited mengumumkan. Namun, itu datang terlambat untuk pertandingan melawan Arsenal. Rangnick, yang akan melatih tim hingga musim panas dan kemudian menjabat sebagai konsultan selama dua tahun, kini akan melakukan debutnya di luar lapangan pada hari Minggu di leg kedua melawan Crystal Palace.