Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ronaldo tidak datang ke Golden Ball. “Pelatihan sangat penting” sepakbola

Absennya Cristiano Ronaldo menimbulkan banyak emosi karena tidak jelas mengapa pria Portugal itu memutuskan mengambil langkah ini. Media asing berspekulasi bahwa situasi ini mungkin terkait dengan pengumuman penggantian pelatih baru Manchester United Ralf Rangnick untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. “Mungkin dia berpikir bahwa pelatihan sangat penting,” tulis portal FouFourTwo.

Tonton videonya
“Omong kosong piramida. Gangguan.” Sousa dan Lewandowski tajam tentang perilaku

Cristiano Ronaldo tidak hadir di Golden Ball Show. Alasannya tidak diketahui

Bukan rahasia lagi bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi kandidat utama Golden Ball pada 2021. Portugis telah memenangkan trofi lima kali sebelumnya. Leo Messi yang berusia 36 tahun (6 kali) telah melakukan lebih dari ini. Ternyata Argentina bisa mendorong Ronaldo lebih jauh lagi, karena itu termasuk namanya yang banyak disebut-sebut tahun ini.

Cristiano Ronaldo belum mengatakan kata terakhir. Beberapa hari lalu, Pascal Ferre mengungkapkan hal tersebut. Satu-satunya ambisi Ronaldo adalah mengakhiri karirnya dengan lebih banyak Bola Emas daripada Messi. Saya tahu karena dia mengatakannya kepada saya – pemimpin redaksi “sepak bola Prancis” mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

Untuk konten game lainnya, kunjungi Gazeta.pl

Lewandowski dan Messi menjalani tahun yang sukses. Kutub terutama bersifat pribadi: ia memecahkan rekor bersejarah Kert Mல்லller, memenangkan Bundesliga, Kejuaraan Klub Dunia atau Piala Super Jerman. Argentina, di sisi lain, memenangkan Piala Spanyol bersama FC Barcelona, ​​​​dan tim nasional memenangkan Copa America untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, menjadi pesepakbola terbaik dan pencetak gol terbanyak turnamen.

Pertunjukan untuk 100 juta penonton. Dunia sepak bola sedang melihat tiang

Siapa yang akan memenangkan Bola Emas? Mari kita cari tahu pada Senin malam. Akan dilaksanakan pada pukul 20:30. Siaran langsung akan dilakukan di portal Sport.pl dan aplikasi LIVE Sport.pl.

READ  Pertahanan raja menguap dalam kejatuhan yang luar biasa ke Knicks