Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roundup MLB: Odorisi memasuki lapangan melawan Red Sox dengan cedera

Pembuka Houston Jack Odorisi cedera pada inning kelima melawan Red Sox di Boston pada hari Senin dan dibawa keluar untuk bermain dengan tandu. Matt Stone / Boston Herald

BOSTON – Pada inning kelima melawan Boston Red Sox pada Senin malam, pemain tangan kanan Houston Astros Jack Odorisi berlari untuk menutupi lantai pertama dan dibawa dengan tandu dari Fenway Park Ground.

Odorisi memasuki permainan dengan kemenangan beruntun 15 2/3 inning, membelokkan kaki kirinya dengan buruk pada umpan Kike Hernandez. Ketika dia kembali untuk menutupi lantai pertama, dia mengambil langkah dan menelungkupkan wajahnya di atas rumput.

Dia masih di sana setelah jalan-jalan, dan staf Astros bergegas menemuinya. Dia dibawa dengan tandu dan digiring.

Odorisi adalah 3-2 musim ini dengan era 3,13. The Red Sox memimpin 2-1 saat meninggalkan pertandingan.

Hujan menunda pertandingan saat Boston dan Houston bermain imbang 2-2 pada pukul 21:08 di pertengahan inning keenam. Setelah John Schreiber Sauce McCormick pensiun untuk game terakhir inning keenam, kru lapangan membawa Darby ke lapangan saat langit terbuka di atas Fenway Park.

Boston memimpin 1-0 di game keempat dengan Alex Verdogo Fly, sebelum McCormick menyamakan kedudukan dengan homer solo oleh Garrett Whitlock. Franchy Cordero menempatkan kaus kaki kembali di atas ketika ia memukul bola yang lewat di keenam; Yuli Kuriel menyamakan kedudukan 2-2, mengalahkan Jack Dickman di urutan keenam.

Bangsawan: Striker Kansas City Terry Bradshaw telah dipecat dan Alex Zoomwald telah dipromosikan, mengisi perannya dalam perombakan pelatih yang akan meningkatkan salah satu pelanggaran terburuk di Major musim ini.

Royals telah mencetak 118 run dalam 32 pertandingan pertama mereka, yang lebih baik daripada Tigers, Orioles dan White Sox, dan 21 home run mereka hanya mendorong Tigers dan Red Sox ke skor terburuk di liga utama.

READ  Polandia - Inggris: Kapan pertandingannya? jam berapa?

Marinir: Pemain kidal Robbie Ray tidak bergabung dengan Seattle dalam seri di Toronto minggu ini, kehilangan kesempatan untuk merayakan Penghargaan Sai Young yang dia menangkan dengan Blue Jas musim lalu di tengah pembatasan perbatasan pada vaksin Kovit-19.

Ray melakukan debutnya melawan Mets di New York pada hari Minggu dan kemudian berada di Amerika Serikat ketika tim melakukan perjalanan ke Kanada untuk pertandingan pembukaan seri pada hari Senin.

Pertandingan Senin

Harimau 3, Sinar 2: Pada inning kesembilan, Harold Castro mencetak home run pertamanya dengan dua out pada inning kesembilan, sebuah pukulan tiebreak yang memberikan Detroit kemenangan terbaik keempat musim ini.

Setelah bermain jauh dalam seri melawan Auckland pada awal September tahun lalu, Castro menambahkan Andrew Kidridge (3-1) dengan bola panjang pertamanya. Dia mencetak tiga home run pada tahun 2021.

Michael Fulmer (2-2) menang dengan nyaman dan Gregory Choto melakukan lemparan kesembilan untuk penyelamatan keenamnya dalam tujuh upaya.

Yankees 6, Orioles 2: Luis Severino mengizinkan kemenangan dalam enam babak, dan Jose Trevino menjadi penangkap New York pertama yang melakukan home run tahun ini, mencetak tiga run di babak keempat untuk mengangkat Baltimore meraih kemenangan.

Josh Donaldson dan Anthony Risso menambahkan homers individu lagi di tempat kesembilan untuk Yankees, yang menang untuk ke-19 kalinya dalam 22 pertandingan. New York (26-9) adalah salah satu dari 35 game terbaik dalam sejarah franchise. Hanya tim 1939 dan 1928 yang lebih baik saat ini, 28-7.

Brewers 1, Braves 0: Freddie Perrald mendominasi lebih dari tujuh babak, sementara Hunter Renfro mencetak gol di lapangan liar dan tuan rumah Milwaukee meraih dua kemenangan di Atlanta.

READ  Zysk Santander Banku Polska w I kw. 2021 roku powyżej oczekiwań

Peralta (3-1) menyerahkan dua kemenangan dan satu jalan, sementara mengambil 10 lari dan menghentikan 11 pemukul terakhirnya. Untuk keenam kalinya dalam hidup Peralta, dia menembakkan 10 pemukul atau lebih. Ketika dia memensiunkan Marcel Hosuna pada pukulan ketiga, dia mencatat pukulan ke-500 sepanjang kariernya pada pukulan ketujuh.

Brewers maju 11-4 di kandang, rekor terbaik di liga nasional.

Marlins 8, Warga Negara 2: Sandy Alcondara mengundurkan diri untuk 20 pukulan terakhirnya, melempar bola 3-hit selama delapan babak dan memimpin Miami ke kunjungan ke Washington untuk memastikan kemenangan keempat Marlins dalam 15 pertandingan.

Jazz Shisholm Jr. dan Brian de la Cruz masing-masing meraih tiga kemenangan, dan Avicel Garcia membuat tuan rumah bagi Marlins dengan 16 kemenangan dan skor tertinggi kedua mereka musim ini.


Gunakan formulir di bawah ini untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Setelah Anda mengirimkan email akun Anda, kami akan mengirimkan email dengan kode reset.

“Sebelumnya

Berikutnya ”