Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

RSV: Orange County mengumumkan darurat kesehatan karena infeksi virus yang menyebabkan lonjakan penerimaan rumah sakit anak dan kunjungan UGD

RSV: Orange County mengumumkan darurat kesehatan karena infeksi virus yang menyebabkan lonjakan penerimaan rumah sakit anak dan kunjungan UGD

Orange County telah mengumumkan keadaan darurat kesehatan atas apa yang digambarkan oleh para pejabat sebagai infeksi virus yang menyebar cepat yang mengarah ke rekor jumlah rawat inap anak-anak.

Badan Perawatan Kesehatan OC mengatakan Senin bahwa kunjungan harian ke ruang gawat darurat juga meningkat di daerah itu. Tidak ada vaksin untuk melawan RSV, virus pernapasan umum yang menyebabkan gejala seperti pilek, tetapi pemerintah daerah ingin orang-orang mengetahui informasi terbaru tentang COVID-19 dan vaksin flu.

Regina Chinseo Kwong, Petugas Kesehatan Kabupaten dan Kepala Petugas Medis HCA mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk melindungi diri kita sendiri dan anak-anak kita dari penyakit pernapasan adalah hal yang sama yang kita lakukan selama pandemi termasuk menggunakan masker ketika Anda berada di dalam ruangan di sekitar orang lain dan tinggal di rumah ketika Anda sakit.”

Selain itu, deklarasi darurat lokal telah diumumkan, yang memungkinkan Orange County mengakses sumber daya negara bagian dan federal untuk memerangi penyebaran.

Pejabat kesehatan memperingatkan orang tua untuk mewaspadai gejala seperti napas cepat, kepala berputar, bibir membiru atau anak-anak mengencangkan tulang rusuk mereka. Mereka juga mengatakan orang tua dan pengasuh harus menjauhkan anak-anak dengan penyakit pernapasan dari penitipan anak, bahkan jika mereka dites negatif untuk COVID.

Seorang dokter setempat mengatakan kepada Eyewitness News bahwa anak-anak kecil lebih mungkin mengembangkan penyakit pernapasan.

kata dr. Reshma Chand Kesehatan Martabat dan Rumah Sakit Northridge.

Pencarian baru muncul Memvaksinasi wanita hamil telah membantu melindungi bayi mereka yang baru lahir dari RSV, meningkatkan harapan bahwa vaksin terhadap virus akhirnya bisa mendekati setelah beberapa dekade gagal.

READ  Kasus COVID-19 di beberapa bagian Missouri dan Arkansas pulih ke tingkat musim dingin: NPR

Pfizer mengumumkan Selasa bahwa sebuah studi internasional besar menemukan bahwa memvaksinasi ibu hamil kira-kira 82% efektif dalam mencegah kasus RSV yang parah pada anak mereka yang paling rentan dalam 90 hari pertama kehidupan. Pada usia 6 bulan, vaksin masih terbukti 69% efektif melawan penyakit serius – dan tidak ada tanda-tanda masalah keamanan pada ibu atau anak.

Pengejaran vaksin bukan hanya untuk melindungi anak-anak. RSV juga berbahaya bagi manula, dan baik Pfizer maupun saingannya GSK baru-baru ini mengumumkan bahwa tembakan bersaing juga terbukti melindungi manula.

Tak satu pun dari temuan ini akan membantu tahun ini ketika lonjakan awal virus pernapasan sudah memadati rumah sakit anak-anak. Tetapi mereka meningkatkan kemungkinan bahwa satu atau lebih vaksin akan tersedia sebelum musim RSV musim gugur mendatang.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Hak Cipta © 2022 KABC Television, LLC. Seluruh hak cipta.