Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

RTL: Kerusakan Celana Günther Jauch – Mengejek Gottschalk dan Schöneberger

Günther Jauch memberikan semuanya saat mengangkat cangkir bir.

Gambar: Tangkapan layar RTL

Jennifer Ulrich

Pada Sabtu malam, pertunjukan Jauch-Gottschalk-Schöneberger merayakan ulang tahun kecilnya di RTL, saat ketiganya mengudara bersama untuk kedua puluh kalinya. Tiga bintang TV memulai malam lagi dengan motif – juga Gauch, yang jatuh minggu sebelumnya tapi untungnya tidak mengalami cedera serius.

Seperti biasa, paranormal hanya mencari tahu ketika masalah dimulai, apa sebenarnya yang akan mereka hadapi dalam beberapa jam ke depan. Kejutan, tetapi juga kecelakaan dan kecelakaan, seperti biasa, mungkin terjadi jika permainan berani dalam program dimulai kembali. Namun, dalam edisi ini, dia tidak perlu melakukannya.

Awalnya, Gottschalk menerima hati roti jahe dari DJ tzi, yang sudah membawa pesan penting: “Pembawa acara muda”. Ini berarti pada saat yang sama: permainan master Jauch dan Schöneberger. Bersama-sama mereka bersaing melawan presenter kamp hutan Sonia Zittlow dan koki TV Alexander Hermann. Omong-omong, acaranya tentang Oktoberfest, yang sebenarnya akan dimulai secara teratur pada hari ini, tetapi dibatalkan lagi karena pandemi Corona. Zietlow bahkan tampil dalam balutan busana dirndl dan Hermann dengan busana tradisional.

Barbara Schonberger sedang menyusui

Di game pertama ‘Auto Looping’ tim harus memainkan ‘Tabu’ – di dalam mobil yang terus berputar (sabuk pengaman wajib, tentu saja). Sesaat sebelum akhir, Barbara Schönberger mencapai batasnya dan hanya berkata, “Sekarang dia akan segera bangun” ketika Gauch seharusnya menebak kata “salad pasta.” Tip tentu saja tidak banyak membantunya, tetapi mereka masih bisa melakukan lima kelas dalam dua menit. Lawan Anda menaikkannya ke satu poin lagi.

Segera setelah tantangan, sedikit kejutan di studio: Pada jarak yang aman dari bintang dan penonton, tampaknya ada ledakan kecil. Apakah itu direncanakan? Schonberger bertanya dengan tidak percaya, tetapi sebenarnya, pertandingan berikutnya sudah datang. Anda, Gottschalk, dan Jauch harus berubah sesuai Oktoberfest. “Aku tidak bisa menutup blusku!” Schöneberger mengeluh, sementara Jauch bermasalah dengan jeansnya. “Kalau begitu tukar!” Gottschalk mengomentari kutipan situasi. Omong-omong, pada awalnya, Schönberger mengantisipasi persyaratan seperti itu dan memprovokasi provokasi Gauch:

“Lederhose tidak bisa menahan tubuhmu. Biasanya, Lederhose memiliki penyangga dan penyangga yang membutuhkan bahu!”

DJ tzi diejek

Ketika semua orang bergerak, ada ketukan di laras dan Gottschalk khawatir tentang citranya, terutama karena dia baru-baru ini “mabuk” di acara itu – dia kehilangan cincinnya ketika dia dan Schönberger seharusnya menarik gelas dari piramida kaca. Untuk game kedua, DJ tzi juga bisa menciptakan mood, tapi performa playbacknya kurang diterima secara online.

Kecelakaan panas di Günther Gauch

Gottschalk akan mengumumkan game ketiga, ketika Gauch, yang akan kehilangan kaosnya, berbicara: “Saya harus melaporkan keadaan darurat!” Schöneberger memposisikan dirinya sebagai layar privasi di depannya, dan setelah beberapa detik masalah teratasi. “Günther Gautsch benar-benar gelandangan,” Gottschalk mengumumkan, lalu Schönberger berkata lebih baik: “Saya melihat celahnya!”

Orang yang bersangkutan menanggapinya dengan relatif tenang, tetapi membuat pernyataan yang jelas terhadap penyiar rumahnya: “Karena sekali lagi RTL tidak punya uang untuk kurung!” Di balik layar setidaknya ada reaksi cepat, karena tak lama kemudian Gauche memakai suspender. Pertama-tama, bagaimanapun, itu pahit baginya: Zietlow dan Herrmann juga memutuskan sendiri untuk menaikkan gelas bir berikutnya. Di sisi lain, di Twitter, robekan celana Jauch menjadi topik yang dominan.

Jauch gagal dalam permainan

Di kompetisi berikutnya, tim Jauch-Schöneberger melihat terakhir, karena di “Kauderwelsch” mereka bisa mengalahkan kompetisi kuat untuk pertama kalinya. “Kamu tidak bisa mengangkat pantatmu”Namun, keduanya harus mendengarkan Gottschalk setelah mereka kehilangan Zietlow dan Herrmann lagi saat menangkap bom air.

READ  Foto mengejutkan: Sarah Engels menempatkan bayi dalam sorotan

Dan hal-hal tidak menjadi lebih baik setelah itu, baik. Terikat pada tali, keempat calon harus memasukkan sepotong biskuit ke dalam mulut mereka tiga kali sampai mereka menggigit sekali. Menggunakan tangan Anda sangat dilarang. Latihan ini membutuhkan koordinasi fisik dan Jauch melakukan yang terburuk dalam hal pengaturan waktu setelah Zietlow juga gagal memamerkan dirinya dengan ketenaran. “Omong kosong apa!” meletus. Entah bagaimana tidak malam ini.

Di malam hari semakin buruk bagi seorang berusia 65 tahun. Audiens memilih hati roti jahe yang didekorasi Schönberger, Gauche, Zitlow, dan Hermann pada awal rilis, dengan produksi Schönberger jelas menang. Josh telah memutuskan untuk menyebutnya “My Little Bitch” dan ingin memberikan versinya kepada penonton. Schönberger menghancurkan hatinya, tetapi pemuda yang ingin dia perkenalkan kepadanya ternyata adalah penggemarnya – bukan Gauche. Dia bahkan tidak ingin berhasil.

Kemudian moderator yang marah itu berpaling, “Siapa yang mau jadi jutawan?” Sekarang dia ingin memutuskan sendiri kepada siapa hati jahenya pergi. Dia memutuskan untuk memilih seorang wanita pirang yang juga datang di Dirndl…Schönberger telah membagikan suvenir di tempat lain. Ini salah satu momen paling lucu di acara itu.

Zitlo dan Hermann kalah dalam beberapa meter terakhir

Dengan skor 6:3 untuk Zietlow/Herrmann, dia akhirnya mencapai final. Permainan menentukan sudah terkenal: Zietlow dan Jauch berani membentur tembok, sementara Herrmann dan Schöneberger menjawab pertanyaan. Untuk setiap jawaban yang salah sebuah batu meluncur ke depan, dan siapa pun yang bisa bertahan paling lama menang.

Pada titik ini, RTL salah. Antara lain, pertanyaan yang diajukan adalah siapa yang berusia 40 tahun ini: Liv Tyler atau Stella McCartney. Faktanya, Tyler berusia 44 tahun dan McCartney berusia 50 tahun. Schönberger juga dengan tepat menyatakan bahwa yang terakhir pasti lebih tua. Nomor dalam pertanyaan harus “50” bukan “40”. Namun, para pejabat memperhatikan hal ini pada waktunya, dan Schönberger hanya ditanyai pertanyaan tambahan untuk kompensasi.

READ  Perubahan besar pada 'Penyanyi Bertopeng': ProSieben bereaksi terhadap kritik

Keputusan baru dibuat pada pukul 12:45 ketika batu terakhir Sonia Zeitlow pecah dari dinding. Jauch dan Schöneberger masih berhasil membalikkan keadaan.