Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

RTL meninggalkan seorang reporter yang tampaknya telah mengotori diri mereka dengan lumpur untuk berkontribusi

RTL menjanjikan “tembakan mengerikan” dari daerah yang terkena dampak banjir: Reporter Susanna Olin melaporkan pekerjaan pembersihan di Bad Münsterville dan tampaknya tertutup lumpur – jelas foto-foto itu menyampaikan bahwa, dia menanganinya sendiri dan membuat dirinya ceroboh dalam prosesnya.

RTL menganggap gambar dapat dipercaya

Sekarang satu di media sosial Video anonim Itu muncul di atap, di mana Ohlen dan kru TV-nya terlihat berdiri di tengah sampah dan puing-puing dan mungkin menunggu syuting dimulai. Pada satu titik Olin membungkuk dan mencapai genangan air, tampaknya menyebarkan air payau di wajahnya. Timbul kesan bahwa dia sengaja membuat dirinya ceroboh dengan gambar-gambar televisi agar terlihat terpengaruh secara pribadi.

RTL menganggap gambar-gambar dari sebuah rumah dapat dipercaya, tetapi mereka ingin mendapatkan inti dari klaim secara internal. Pendekatan reporter kami jelas bertentangan dengan prinsip jurnalistik dan standar kami sendiri. “Jadi kami memberikannya pada hari Senin setelah kami mengetahuinya,” kata juru bicara RTL pada hari Kamis. sebelumnya “gambar” Dan «tz» tersebut.

Ohlin juga menjadi presenter untuk majalah RTL “Guten Morgen Deutschland”, di mana laporan itu disiarkan dari daerah banjir. Antara lain, dia sudah melewati «kemah hutan».

READ  KAMPANYE DONASI DARAH - 15 & 16 Juli Espace Lourages Saint Orenez de Jamville Kamis 15 Juli 2021