Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

RTL-Show: Inilah yang diprediksi Günther Jauch di Episode 1500 Who Wants to Be a Millionaire?

Acara kuis paling populer di Jerman “Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?” Ulang tahun tahunannya adalah pada hari Kamis. Apa yang direncanakan dalam presentasi mendadak dari broker Günther Jauch.

15 pertanyaan, masing-masing dengan empat kemungkinan jawaban, dan beberapa lelucon dan ketegangan yang kuat – itulah yang membedakan dua kandidat dalam Who Wants to Be a Millionaire? Siapa yang memenangkan satu juta dolar. Acara kuis paling populer di Jerman telah mengesankan pemirsa sejak pertama kali ditayangkan pada 3 September 1999 – dengan kata lain, selama lebih dari 20 tahun. Untuk Episode Ulang Tahun ke 1500 pada hari Kamis, seorang master ujian yang berpengalaman harus Gunther Gauchu Sekarang kita dihadapkan pada skenario baru: Kali ini, pria 64 tahun itu tidak begitu tahu – dia tidak tahu kandidat yang berjuang untuk menang menggunakan varian permainan khusus, atau peringkat selama lebih dari dua dekade hidupnya. RTL-Penyiaran.

Episode 1500 dari “Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?”: Gunter Josh telah hidup banyak sejauh ini

Bukankah sukses seperti Who Wants to Be a Millionaire? keluar perantara Raksasa Dia berkata, “Konsepnya sederhana dan dapat dimengerti oleh semua orang. Setiap orang dapat memeriksa pengetahuan mereka sendiri dan mengenali nilai dari jawaban yang benar.” Menurut penyiar, sejauh ini 2.950 kandidat telah mencoba peruntungan pada 38.000 pertanyaan. Tetapi hanya 16 peserta yang berhasil mencapai apa yang diimpikan semua orang – memenangkan satu juta dolar.

Jauch dan pemirsanya telah menyaksikan adegan-adegan paling aneh dari pertunjukan itu: salah satu kandidat tes yang disajikan dengan kue biji poppy disodori pertanyaan sejuta dolar. Peserta lain bersorak setelah memenangkan €16.000 saat ia akhirnya berhenti dari pekerjaannya di pasar minuman. Guru berusia akhir tiga puluhan kurang tertarik dengan pertanyaan dan mencari wanita seumur hidup dengan alamat email di T-shirt.

READ  Proyek Spotify Tom Schmidt: "Podcasts - Podcasts"

Seorang kandidat menjawab dari “Siapa yang ingin menjadi jutawan?” Saya salah menjawab pertanyaan pertama

Hadiah utama pertamanya, yang saat itu masih di D-Mark, dimenangkan oleh Profesor Eckhard Friese pada bulan Desember 2000. Pertanyaannya yang bernilai jutaan dolar: “Dengan siapa Edmund Hillary berdiri di puncak Gunung Everest pada tahun 1953?” Jawaban yang benar adalah C: Tenzing Norgay. Setelah itu, pemenang mendapatkan lebih banyak program kompetisi.

Tetapi penampilan di Jauch tidak selalu populer “positif”: misalnya, mahasiswa mode Tanya Voss dari Aachen salah menjawab pertanyaan 50 euro pada tahun 2015, yang unik dalam sejarah “Siapa yang ingin menjadi jutawan?”. Cemooh dan cemoohan bangsa sudah bebas.

Di acaranya, di mana air mata kebahagiaan dan keputusasaan yang mendalam tidak berjauhan, Jauch telah melakukan banyak hal. Sepertinya akhir belum terlihat baginya. Dia ingin, katanya, “Siapa yang ingin menjadi jutawan?” Untuk melanjutkan moderasi – “Selama itu masih membuatku bahagia dan ramai.”

Siapa yang ingin menjadi jutawan? – Memori siaran 1500 “pada hari Kamis pukul 8:15 malam di transmisi RTL untuk melihat.

Baca juga:

Kami ingin tahu pendapat Anda: Jadi Augsburger Allgemeine bekerja sama dengan lembaga penelitian opini Civey. Baca di sini apa itu survei representatif dan mengapa Anda harus mendaftar.