Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ruby Rose mendapat ruam parah dari topeng ‘Batuman’

Sayangnya, kata Rose, topengnya terbuat dari lateks. “Itu semakin buruk karena semakin Anda menghubunginya, semakin banyak reaksi Anda.” Aktris itu akhirnya ingat bahwa dia melepas penutup wajahnya. “Dan ada gatal-gatal di seluruh wajah saya. Tenggorokan saya benar-benar rusak.”

Akhir sukarela setelah musim pertama

Rose, yang telah bermain di serial TV “Orange Is The New Black” dan dalam film seperti “John Wick: Chapter 2” dan “Pitch Perfect 3,” adalah kejutan tahun lalu setelah musim pertama “Batwoman” mengumumkan kepergiannya. . Dari serial TV. Portal selebriti Hiburan mingguan Dia kemudian mengatakan bahwa dia pulih dari operasi punggung, tetapi alasan pengunduran dirinya dari peran itu pada akhirnya adalah perubahan hati yang dia alami dalam isolasi yang disebabkan oleh penguncian.

Batman adalah mitra perempuan Batman di alam semesta buku komik dari penerbit ibukota. Dia adalah pejuang jalanan lesbian yang melawan penjahat di Gotham. Setahun yang lalu diketahui bahwa aktris Amerika kelahiran Augsburg Gavesia Leslie Dia mengambil peran kepemimpinan baru. Musim kedua dari serial “Batuman” ditayangkan di stasiun radio Amerika antara Januari dan Juni tahun ini CW Penyiaran.

READ  Ambil kembali film klasik Disney: "Cruella" bersama Emma Stone