Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rumor: Microsoft Surface Pro 8 dengan Thunderbolt dan 13-inci

Microsoft sudah mengumumkan dalam undangan di awal bulan bahwa tablet Surface baru akan disajikan Rabu depan. Sekarang pengguna Twitter Shadow_Leak telah memposting rincian dugaan. Oleh karena itu, Surface Pro 8 hadir dengan layar yang lebih besar dan antarmuka Thunderbolt, bukan USB-A.

Layar memiliki diagonal 13 inci, dilihat dari foto, dengan dimensi perumahan yang sebagian besar identik; Mungkin bingkai yang lebih tipis menghemat ruang dibandingkan dengan panel 12,3 inci sebelumnya. Selain itu, layar harus mampu 120 Hz, yang antara lain membuat konten bergulir lebih lancar.

Menurut kebocoran, antarmuka USB-A memberi jalan ke dua soket Thunderbolt. Hal ini memungkinkan, antara lain, Pro untuk dihubungkan langsung ke stasiun dok atau layar yang dilengkapi USB-C/Thunderbold dengan Pengiriman Daya, yaitu untuk menghubungkan catu daya, layar, dan semua perangkat periferal melalui satu kabel.

Menurut Leak, Pro 8 mewarisi SSD yang dapat diganti dalam kartu M.2 dan prosesor Intel generasi Tiger Lake saat ini dari Surface Pro 7+, yang diperkenalkan pada awal tahun. Windows 11 harus diinstal dengan tepat.

Selain itu, Microsoft mungkin ingin memperkenalkan versi baru dari smartphone lipat Surface Duo, di mana kamera telah ditingkatkan khususnya – Surface Duo sangat buruk untuk kisaran harga ini. Selain itu, penerus Surface Book 3, Surface Go 2, dan Surface Pro X diharapkan.


(Suasana)

ke halaman rumah

READ  Knights of the Old Republic: Aspyr soll Remake entwickeln