Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rusia mengadakan “Festival Alina” untuk menghormati “pacar Putin”: lapor

Vladimir Putin tidak pernah mengaku berselingkuh dengan Alina Kabaeva. (foto berkas AFP)

Rusia mengadakan festival senam, yang menurut banyak publikasi adalah untuk menghormati Alina Kabaeva, yang diyakini sebagai teman Presiden Vladimir Putin. Festival ini berlangsung di tengah kritik global terhadap invasi Putin ke Ukraina.

Dijuluki “Festival Alina,” itu dijalankan oleh juara Olimpiade, menurut sebuah laporan di New York Post. Dia menambahkan bahwa festival itu diadakan bulan lalu, tetapi ditampilkan untuk pertama kalinya di saluran pro-Kremlin Rossiya-1 pada hari Rabu untuk merayakan Hari Internasional untuk Perlindungan Anak.

video acara, beredar di internetratusan anak-anak dan pesenam ditampilkan tampil di atas panggung, dengan lagu-lagu patriotik Uni Soviet diputar di latar belakang.

Itu Surat Dalam laporannya, dia mengatakan bahwa festival tersebut termasuk paduan suara militer yang melambangkan lagu-lagu dari era Perang Dunia Kedua.

berdasarkan NEWSWEEK Dalam laporan tersebut, Kabaeva juga terlihat dalam video dengan latar belakang bergaris Z hitam dan oranye, pesan yang telah menjadi simbol dukungan untuk invasi Rusia ke Ukraina.

Dia juga terlihat memuji tentara Rusia dan tampaknya menghubungkan kemenangan Soviet atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia II dengan peristiwa terkini di Ukraina, NEWSWEEK Dia berkata.

Putin, 69 tahun, belum mengakui perselingkuhannya dengan Kabaeva, tetapi para pejabat AS yakin pria berusia 38 tahun itu adalah ibu dari setidaknya tiga anaknya.

Dikenal sebagai “wanita Rusia paling fleksibel,” Kabaeva menghabiskan enam tahun sebagai anggota parlemen yang mewakili partai Rusia Bersatu pimpinan Putin.

Dia menjabat sebagai ketua dewan direksi untuk Grup Media Nasional, grup media pro-Kremlin utama, selama lebih dari tujuh tahun. Menurut Daily Mail, dia menerima gaji sekitar £8 juta per tahun.

READ  Paus: Yang Terberkati Devasahayam Pillai, enam orang lainnya menjadi orang suci

Kabaeva terakhir terlihat di depan umum pada bulan Desember di arena yang sama untuk acara lain. Menurut petisi yang diluncurkan di change.org, Kabaeva meringkuk bersama anak-anaknya di sebuah vila mewah di Swiss.