Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rusia mengerahkan kru untuk syuting film pertama di luar angkasa

Pembukaan lukisan-spasial-sinematik

Aktris Yulia Peresild dan sutradara Klim Chepenko berangkat pada hari Selasa untuk menghabiskan dua belas hari di Stasiun Luar Angkasa Internasional saat syuting. Selain hal-hal baru, itu terutama akan menjadi pertanyaan bersaing dengan Amerika dalam penaklukan ruang angkasa.

Sepuluh, sembilan, delapan, tujuh, enam, lima, empat, tiga, dua, satu, lepas landas! Rusia mengirim seorang aktris dan sutradara ke luar angkasa pada hari Selasa untuk syuting film fitur pertama di orbit dan mencetak poin simbolis melawan rival Amerika setelah bertahun-tahun kekecewaan.

Sebuah roket Soyuz lepas landas dari kosmodrom Baikonur Rusia di Kazakhstan dan dijadwalkan berlabuh dengan Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 12:12 GMT, menurut rencana penerbangan. Ditemani oleh astronot berpengalaman, aktris Yulia Peresild, 37, dan sutradara Klim Chebenko, 38, mereka akan memiliki waktu dua belas hari untuk syuting film berjudul tentatif. tantangan.

Tantangannya adalah untuk bergerak maju dengan proyek film luar angkasa Tom Cruise, yang timeline-nya belum diketahui.

“Kemenangan atas NASA dan Space X”

Sutradara dan aktris itu tampak santai pada konferensi pers pada hari Senin. Film fitur pertama di luar angkasa ini akan memiliki nilai“keahlian”, Klim Chebenko merasakan kamera, rias wajah, dan pencahayaan di ruang sempit Stasiun Luar Angkasa Internasional bagian Rusia. “Saya tidak memiliki siapa pun untuk meminta nasihat. Saya tidak memiliki fotografer untuk bertanya bagaimana cara memotret dalam cahaya jendela kapal »Don adalah. Di luar perjalanan teknis pertama ini, perjalanan ini seharusnya memungkinkan Moskow untuk mencetak poin melawan rival Amerika, dalam konteks ketegangan yang meningkat.

Bagi badan antariksa Rusia Roscosmos, film tersebut harus mengembalikan ikon yang ternoda oleh skandal korupsi, kegagalan serial, dan hilangnya monopoli yang menguntungkan atas penerbangan berawak ke Stasiun Luar Angkasa Internasional saat Space X d’Elon Musk memasuki manajemen. Untuk Roscosmos, ini tentang itu “Kemenangan atas NASA dan Space X” Dan “terganggu oleh [ses] Masalah”Analis politik Konstantin Kalachev mengatakan kepada AFP.

READ  Satu set foto yang mengungkapkan kendaraan Batman baru

Dan agensi Rusia tiba-tiba mengungkapkan proyek filmnya tahun lalu, setelah mengumumkan proyek syuting di Stasiun Luar Angkasa Internasional dengan bintang saga, Tom Cruise. Misi yang mustahil.

Pelatihan yang Dipercepat

Jika foto selalu menyertai misi di luar angkasa, dari langkah pertama di bulan pada tahun 1969 hingga posting di jejaring sosial astronot Prancis Thomas Pesquet, maka film fitur tidak pernah diambil di orbit. Menanggapi pertanyaan dari France Inter, astronot juga skeptis sebelum kedatangan tamu baru ke Stasiun Luar Angkasa Internasional: “Apakah ini ide yang bagus?” Tidak meyakinkan. Dibandingkan dengan apa yang bisa kita lakukan di studio… ketika kita melihat gravitasi, Film ini sangat realistis. Namun mereka tidak berada di luar angkasa. Kita bisa membuat adegan yang setara dalam penerbangan, dan efek khusus dengan komputer. “

Dua penjelajah ruang angkasa pertama, karakter dari sinema Rusia, menjalani pelatihan cepat untuk belajar bagaimana menahan akselerasi keras untuk lepas landas atau bergerak dalam gravitasi nol.

Sebuah tanda pentingnya proyek ini untuk Moskow, produser film kelas berat: Dmitry Rogozin, direktur Roscosmos dan mantan Wakil Perdana Menteri, dan Konstantin Ernst, kepala saluran TV Pervi Kanal. Yang terakhir ini menampilkan beberapa momen terbesar di era Vladimir Putin: parade militer, investasi presiden, dan perayaan Olimpiade Musim Dingin di Sochi pada tahun 2014.

Pada bulan April, pada peringatan 60 tahun penerbangan luar angkasa berawak pertama Yuri Gagarin, kemenangan simbolis Uni Soviet atas Amerika Serikat di tengah Perang Dingin, Vladimir Putin menyatakan bahwa Rusia harus tetap menjadi kekuatan luar angkasa yang besar.

Perlombaan untuk pariwisata luar angkasa

Jadi negara itu bermaksud untuk bergabung dengan perlombaan pariwisata luar angkasa, yang telah dipercepat dalam beberapa bulan terakhir dengan penerbangan miliarder Amerika Jeff Bezos dan Richard Branson dari Inggris. Dan itu harus mendorong miliarder Jepang ke luar angkasa pada bulan Desember.

READ  Owen Wilson: Putri Laila, Arania, terlihat seperti dia

Di antara ambisi Roscosmos lainnya, adalah pendirian stasiun luar angkasa Rusia dan stasiun Rusia-Cina di orbit atau bahkan di bulan, setelah Moskow memutuskan untuk menutup pintu proyek bulan di Washington yang dianggap terlalu fokus di Amerika.

Tetapi tidak satu pun dari proyek-proyek ini yang memiliki anggaran atau garis waktu tertentu.

Memperbarui : Tambahkan rudal Soyuz.