Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rusia mengirim pembuat film ke luar angkasa. Tom Cruise dan Elon Musk mengungguli

Rusia akan mengirim kru kamera ke luar angkasa pada Selasa, 5 Oktober. Peluncuran roket bersama dengan Soyuz MS-19 dijadwalkan dari kosmodrom Bajkonur di Kazakhstan pada pukul 10.55 waktu Polandia. Selain astronot profesional Anton Zakopelro, dewan tersebut akan mencakup sutradara Klim Zibenko dan aktris Julia Peresild.

Kapal Soyuz dengan kru film di dalamnya harus mencapai Stasiun Luar Angkasa Internasional dalam waktu 3 jam 17 menit setelah lepas landas. Film yang berjudul “Summon” ini rencananya akan difilmkan selama 12 hari.

Tonton videonya
Turis luar angkasa pertama – miliarder Richard Branson

Rusia. Film fitur pertama yang diambil di luar angkasa

Sutradara Klim Zibenko tidak mengungkapkan naskah film tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa itu akan menjadi lukisan pertama di dunia yang akan menggunakan gambar yang diambil di luar angkasa.

Hanya diketahui bahwa film tersebut bercerita tentang seorang dokter yang terbang ke orbit di sekitar Bumi untuk menyelamatkan seorang astronot yang menderita penyakit jantung. Yang terakhir dimainkan oleh astronot Oleg Nowicki, yang telah berada di MSK sejak April. Peran komandan Soyuz MS-19 Anton Zaklarov juga direncanakan.

Dalam sebuah wawancara dengan APDirektur mengakui bahwa mempersiapkan misi luar angkasa empat bulan itu sulit secara mental, fisik, dan moral. Aktris itu, pada gilirannya, menambahkan bahwa tidak mudah untuk membiasakan diri dengan disiplin yang ketat dan persyaratan pelatihan yang ketat. Menurut Peresild, kategori yang paling sulit adalah desain dan pengoperasian pesawat ruang angkasa.

Selama dua minggu pertama, saya akan mempelajarinya sampai jam empat pagi setiap hari. Ada banyak sekali jalan pintas, jika Anda tidak mempelajarinya, Anda tidak akan mengerti apa-apa lagi

– kata aktris Rusia.

READ  Luar Angkasa: Sekarang tiga wahana terbang paralel di sekitar Venus

Namun, Peresild memberikan kegembiraan yang luar biasa sepotong tanah Meniru keadaan tanpa bobot. Tapi, dia menambahkan, dia menyadari gravitasi nol di orbit akan menjadi sesuatu yang lain. Aktris ini sudah mempersiapkan pagi pertamanya di luar angkasa, dengan tips dari astronot untuk membantunya.

Di sisi lain, Szypienko berbicara tentang pengalaman HR dan Lighting. AP telah mengindikasikan bahwa mereka akan memiliki lebih banyak ruang untuk ini di segmen AS. Rusia lebih kecil. Pada bulan Juli, itu diperpanjang oleh bagian lab, tetapi masih belum ada pe³ni Terintegrasi dengan stasiun luar angkasa.

Di depan Elon Musk dan Tom Cruise

Pada Mei tahun lalu, ada informasi Pekerjaan sedang dilakukan untuk memproduksi film fitur pertama, yang sebagian akan diambil di luar angkasa. Sudah diketahui bahwa itu bukan film pertama seperti itu. Rusia mulai hari ini, dan tidak banyak yang diketahui tentang proyek Amerika, yang mengarahkan Tom Cruise.

Namun, implementasinya kemungkinan akan dimulai paling cepat akhir tahun depan. Aktor terkenal terutama dari film “Mission Impossible” telah menyelesaikan pekerjaan pada bagian ketujuh dari seri, dan segera mulai syuting kedelapan.

Para ahli dari NASA dan SpaceX, perusahaan milik Elon Musk, terlibat dalam proyek tersebut – dan bukan film luar angkasa pertama.